KOREA

Lisa Ungkap Para Member BLACKPINK Adalah Fans Jeon Somi Sejak Berkompetisi di Ajang 'SIXTEEN'

Minggu, 17 Mei 2020 16:54 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK - Jeon Somi. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Lisa BLACKPINK dan Jeon Somi sekarang memang bisa dibilang berada di bawah agensi yang sama. Seperti yang diketahui, Somi telah debut solo dengan THE BLACK LABEL yang merupakan anak agensi dari YG Entertainment.

Nah, karena hal tersebut, Jeon Somi pun jadi dekat dengan para member BLACKPINK termasuk Lisa BLACKPINK. Lisa sendiri mengaku kalau sudah lama menjadi fans dari Somi.

1. I Am Somi

Belum lama ini, Lisa sempat muncul di acara I Am Somi yang menayangkan kegiatan sehari-hari dari Somi. Keduanya tambah duduk mengobrol bersama di studio THE BLACK LABEL.

Lisa pun lantas membuat pengakuan kalau para member BLACKPINK ngefans dan suka dengan Somi sejak masih di JYP Entertainment.

"Kita (BLACKPINK) dulu mendukungmu di SIXTEEN (acara kompetisi JYP Entertainment," kata Lisa. "Really?" tanya Somi memberikan respon.

2. BLACKPINK Ngefans Lisa

Lisa lalu menjelaskan kalau semua member BLACKPINK merasa sedih saat Somi tereliminasi di ajang SIXTEEN dan tak berhasil debut dengan TWICE.

Ia juga sempat memuji kemampuan Somi dalam ajang SIXTEEN. "Sangat bagus, kita semua berpikir ' oh kita sangat suka Somi'. Beneran," aku Lisa.

"Sampai sekarang?" tanya Somi. "Iya bahkan sampai sekarang," pungkas Lisa.


REKOMENDASI
TRENDING