SELEBRITI

Motor yang Dipakai Natta Reza Syuting Alami Kecelakaan, Sebabkan Meninggal Dunia

Selasa, 07 Mei 2019 12:52 Penulis: Ayu Srikhandi

Natta Reza © Instagram.com/natta_reza

Kapanlagi.com - Lewat Instagramnya, Reza Natta berbagi kabar duka seorang yang membantunya saat syuting video klip single religinya, Andai Ku Tahu. Sebuah motor yang sebelumnya digunakan oleh Reza untuk syuting mengalami kecelakaan dan menyebabkan pemiliknya meninggal dunia.

"Harley yang dipakai Mas Natta tabrakan. Orangnya meninggal. Harleynya terbakar," begitu lah isi chat seseorang yang mengabarkan berita duka pada Reza Natta.

 

1. Kaget saat Dengar Berita Duka

Reza Natta mengaku terkejut sekali saat mendapat kabar duka dari pemilik Harley yang dipakainya untuk syuting single religinya ini. Apalagi waktu yang tidak berjarak lama selang ia meminjam motor yang sama.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allah adalah pemilik hak penuh atas hidup dan mati kita. Sempat bergetar dada ini mendengar berita duka dari team yang menggarap video klip religi nya aku di Jogja tempo hari. Mereka mengabarkan bahwa sehari setelah shooting itu selesai, motor yang aku gunakan di dalam klip ini mengalami kecelakaan dan pemilik motor meninggal dunia dalam kecelakaan," tulis Reza Natta lewat Instagramnya.

2. Memaknai Lagu yang Jadi Singlenya

Kejadian meninggalnya pemilik Harley yang dipakainya untuk syuting membuat Natta Reza teringat pada makna single religinya, Andai Ku Tahu. Sang selebgram memang akan membawakan ulang lagu populer dari band Ungu itu.

"Dada ini semakin bergejolak setelah memahami lebih dalam makna lirik dari lagu 'Andai Ku Tau' milik @ungu_band yang insyallah akan kembali aku bawa sebagai single religi nya aku. Bagaimana tidak, karena dalam setiap lirik nya mengingat kan kita untuk selalu ingat akan kematian yang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Kematian memang suatu hal yang pasti hanya waktu nya saja yang kita tidak pernah tau," jelasnya.

Tak lupa, Natta Reza juga meminta para followersnya untuk ikut mendoakan pemilik motor yang meninggal dunia tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING