Mudah Lelah Karena Sedang Hamil, Ini Trik Sederhana Yang Dilakukan Sandra Dewi

Minggu, 03 Desember 2017 21:05 Penulis: Ferry Sanjaya
Mudah Lelah Karena Sedang Hamil, Ini Trik Sederhana Yang Dilakukan Sandra Dewi Sandra Dewi Mario Photographie

Kapanlagi.com - Sebentar lagi Sandra Dewi akan melahirkan seorang bayi yang lucu. Dijumpai di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Minggu (3/12), kandungannya kini telah menginjak usia 9 bulan lebih sedikit. Lantas, kapan Sandra akan melahirkan?

"Belum tahu. Kebetulan anaknya cukup besar. Jadi suami saya waktu lahir 4,5 kg 55 cm. Hehehe. Besar. Jadi nanti tanggal 18 Desember diukur panggul (saya) dan kepala baby-nya. Baru bisa memastikan ini bisa lahir normal enggak," ujarnya.

Ibu hamil biasanya selalu dipusingkan dengan masalah fisik yang mudah lelah. Sandra pun mengalami hal tersebut, namun berupaya untuk sedikit menghilangkannya dengan melakukan Pilates.

Sandra Dewi  Mario PhotographieSandra Dewi Mario Photographie

"Saya hamil pertama dan tetep kerja. Jadi pasti punggungnya agak pegal. Pasti saya pegal banget. Jadi saya Pilates itu supaya enggak terlalu ngos ngosan. Kan biasa kalah ibu hamil itu ngos ngosan banget kalau jalan, kerja, ngomong. Jadi kemarin cuma jalan jalan ke mall aja pakai sendal jepit lagi, itu udah capek," tambahnya.

Meskipun kini jadi mudah lelah, namun dokternya menyarankan Sandra agar terus aktif bekerja. Hal tersebut dilakukannya agar anak tetap pintar.

"Dokter saya bilang kalau hamil itu harus aktif harus kerja otaknya harus mikir. Karena zaman dulu orangtua kita hamil aja kan kerjain pekerjaan rumah. Jadi kita harus tetep aktif biar anaknya tetep pinter," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING