Mulai tunjukkan bakat, Asha Syara Ingin Jadikan Anaknya Penyanyi

Rabu, 17 Februari 2016 01:15 Penulis: Risang Sudrajad
Mulai tunjukkan bakat, Asha Syara Ingin Jadikan Anaknya Penyanyi Asha Syara © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Asha Syara tengah menikmati perannya sebagai ibu dari dua putri yang cantik-cantik. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada (16/2), Asha yang membawa putri pertamanya Salima Attiyah Syafik Assa'dy menceritakan perkembangan sang buah hatinya itu.

"Salima suka main barbie, suka nyanyi sendiri, joget-joget, saya arahin karena saya kan centil jadi saya suka ajarin juga," kata bintang sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu.

Salima yang kini berusia 3,5 tahun ini rupanya sangat gemar menyanyi di sekolahnya. Sebagai seorang ibu, Asha pun takjub melihat perkembangan putri kecilnya itu dan akan terus mengembangkan bakat sang anak.

Asha Syara berharap anaknya jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAsha Syara berharap anaknya jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Mungkin bakatnya nanti mau aku kembangin. Di sekolah dia very good singer, ngapal lagu bisa. Interaksi sama orang cepat juga, dia cuma risih kalau lagi panas aja," jelas Asha.

Walaupun begitu, Asha tidak lantas memaksakan sang anak untuk mengikuti jejaknya di dunia entertainment. Namun, karena Salima sepertinya memiliki bakat menyanyi apa salahnya jika dikembangkan.

"Kalau saya nggak begitu mematok (anak) untuk jadi ini, tapi saya lihat dia punya bakat menyanyi dengan dance dan mimik yang luar biasa itu kan lucu. Mungkin itu bisa jadi bakatnya. Mamanya kan nggak bisa nyanyi, cuma (main) sinetron aja," tandasnya.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING