Mulan Jameela Konsen Bikin Cilok, Safeea: Kok Masak Mulu Bun?

Senin, 20 Maret 2017 17:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Mulan Jameela Konsen Bikin Cilok, Safeea: Kok Masak Mulu Bun? Mulan Jameela/ŠKapanLagi.comŽ/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mulan Jameela kini tengah sibuk mengurus bisnis kuliner barunya. Istri Ahmad Dhani ini menjual cilok isi yang dibanderol dengan harga Rp 69 ribu per 400 gramnya. Ada juga menu lain seperti olahan lidah dan juga cireng. 

"(Aku masak) Lidah sapi. Aku ada dua menu, semur lidah sama lidah goreng mentega," tuturnya saat ditemui di rumah Ahmad Dhani, Sabtu (18/3).

Mulan bercerita bahwa usaha yang awalnya hanya iseng-iseng itu ternyata banyak mendapat respon dari masyarakat yang penasaran dengan rasa cilok buatannya. Ia bahkan sudah menerima orderan 70 porsi masing-masing varian menunya. Dirinya pun pusing bukan main. 

Wanita asal Malangbong ini pun memasak dua hari berturut-turut hingga lupa makan. "Tapi sebenarnya kalau dipikir usaha kuliner itu memang ya usaha yang menurut aku nggak akan mati, ya. Kalau kita serius me-manage," ujarnya.

Mulan diprotes oleh Safeea karena sibuk memasak/ŠKapanLagi.comŽ/Agus ApriyantoMulan diprotes oleh Safeea karena sibuk memasak/ŠKapanLagi.comŽ/Agus Apriyanto

Sejak awal, Dhani sudah mengetahui jika sang istri hobi masak. Ia pun meminta Mulan untuk serius terjun di bidang kuliner, seperti membuka restoran.

"Cuma ya gitu kan harus melatih orang, percaya orang. Kita nggak mungkin terjun terus aja gitu di dapur. Kayaknya nggak mungkin juga karena kan pasti ada kesibukan lainnya," jelasnya.

Mulan merasa tak bisa terus-terusan memasak karena bakal kehilangan waktu bersama anak-anaknya. Bahkan, Safeea sudah protes karena sang bunda super sibuk bikin cilok.

"Kalau aku masak terus, kasihan anak-anakku juga. Itu aja aku dua hari, selang berapa hari aku masak lagi, Feea protes. 'Bun masak mulu, akunya kapan?' Marah itu Feea. Makanya aku kayaknya nggak bisa. Padahal aku cuma memenuhi pesanan teman-temanku doang. Ternyata banyak yang pesan, stres. Hahaha.." tutupnya.

(kpl/pur/tch)


REKOMENDASI
TRENDING