SELEBRITI

Muncul Dugaan Disiksa Istri Baru Okan Kornelius, Anak Memilih Tinggal dengan Viviane

Rabu, 13 Mei 2020 11:56 Penulis: Sora Soraya

Okan Kornelius - Viviane @ KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - May Lee, istri baru Okan Kornelius, diduga melakukan penyiksaan terhadap anak tirinya yang berinisial J. Fakta itu terungkap dari pengakuan J sendiri ketika ditanya oleh pihak sekolahnya.

Namun May Lee membantah pernyataan J dengan dalih hanya memegang sang anak untuk meregulasi diri. Tak heran bila kemudian Viviane selaku ibu kandung J membuat laporan ke polisi tanpa menuliskan siapa terlapor untuk mengusut masalah ini.

"Ada keterangan berbeda antara J dan ibu sambungnya. Ibu sambungnya bilang dipegangi, J bilang dicubit dan dipukul. Biar nanti pihak kepolisian yang menilai," tutur Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum Viviane, saat dihubungi pada Selasa (12/5) kemarin.

1. Minta Diasuh Viviane

Laporan Viviane dibuat pada bulan Maret. Sejak saat itu ia mengajak J untuk tinggal bersamanya. Sebelumnya J tinggal bersama Okan Kornelius dan May Lee.

"Selama ini J diasuh sama ayah kandungnya dan ibu sambung. Sejak tanggal 10 Maret setelah pemeriksaan, J tinggal sama ibu kandungnya. J memilih diasuh sama ibu kandungnya," jelas Ahmad Ramzy.

2. Komunikasi Baik dengan Okan Kornelius

Meski tinggal bersama Viviane dan Sammy Simorangkir, J tetap berkomunikasi dengan Okan Kornelius. Kondisinya pun sehat dan baik seperti anak pada umumnya.

"J sehat-sehat saja. Komunikasi sama ayah kandungnya lancar sekali bisa video call dan ketemu. Masih sering ketemu kok," tandas Ahmad Ramzy.


REKOMENDASI
TRENDING