SELEBRITI

Digugat Cerai, May Lee Buka Suara Soal Rumor Okan kornelius Pecinta Sesama Jenis

Sabtu, 02 Mei 2020 03:31

Okan Kornelius dan May Lee ©Instagram/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Rumor buruk mengenai sosok Okan Kornelius berhembus saat perceraiannya dengan May Lee terkuak ke permukaan. Okan dikabarkan sebagai pecinta sesama jenis setelah menggugat cerai sang istri Maret lalu.

Terkait kabar tersebut, May Lee pun buka suara. Ia tak mau banyak berkomentar tentang sang suami. Ia tak ingin membicarakan keburukan sang suami di hadapan media.

"Kalo soal dia homo, sebenernya apapun itu maksudnya kita kan ketemu baik-baik terus pisah pun harus baik-baik jadi gak mau buka aib apapun," kata May Lee, dikutip dari Suara.com, pada Jumat (1/5/2020).

 

1. Tak Ingin Ribut

Bagaimana pun, May Lee menekankan bahwa dirinya tak ingin ribut dengan Okan. Meski pun rumah tangganya harus berakhir, ia ingin menyelesaikan semuanya dengan baik-baik.

"Kalaupun saya mau menggugat itu sudah dari 1 tahun pernikahan saya, cuman kan ya namanya perempuan pasti punya adaptasi pingin supaya hubungannya baik-baik dan enggak mau ribut-ribut apapun. Jadi misalnya kalaupun kita harus pisah pun enggak ada pertengkaran," tuturnya saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Kamis (30/3/2020).

2. Merasa Kaget

May Lee mengaku kaget dengan gugatan yang dilayangkan oleh sang suami. Pasalnya selama ini ia merasa telah mendampingi Okan dari awal hingga saat ini. Ia nampaknya tak menduga akan digugat cerai oleh Okan.

"Kaget sih pasti. Kan saya yang support dia juga ya dari awal sampai sekarang," imbuh May Lee.

 

(kpl/aal/sep)


REKOMENDASI
TRENDING