SELEBRITI

Okan Kornelius Dikabarkan Menggugat Cerai Sang Istri Sejak Maret 2020

Sabtu, 18 April 2020 13:30

Okan Kornelius - May Lee (credit: Kapanlagi.com/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Berita kurang menyenangkan datang dari pasangan Okan Kornelius dan May Lee. Okan dikabarkan menggugat cerai sang istri. Melansir Liputan6.com, Okan disebut-sebut telah melayangkan gugatan pada 31 Maret 2020 lalu.

Juru bicara Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Achmad Guntur menyebut bila ada berkas gugatan cerai dari seorang artis laki-laki. Bahkan jadwal persidangan juga sudah ditetapkan dan bakal digelar pada 10 April 2020 mendatang.

“Perkara perceraian sudah masuk sejak 31 Maret. Persidangan (Okan Cornelius) digelar tertutup mulai Kamis, 30 April 2020 mendatang,” ujar Achmad.

1. Daftarkan Berkas Lewat Kuasa Hukum

Meski membenarkan ada berkas gugatan cerai yang masuk, sayangnya Achmad belum mau terbuka mengenai nama artis pria tersebut. “Saya tidak bisa menyebut nama yang bersangkutan. Tapi saya cek berkas gugatannya memang sudah masuk," tuturnya.

Namun dari sumber yang tak mau menyebutkan namanya, diketahui jika berkas perceraian atas nama Okan Kornelius sudah didaftarkan lewat tim kuasa hukum Ranto P Simanjuntak and partner.

Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih terus berusaha meminta konfirmasi pada pihak Okan Kornelius.

2. Menikah 2018

Okan Kornelius dan May Lee menikah pada bulan Februari 2018 silam. Keduanya menggelar pernikahan di tepi pantai Ancol, Jakarta Utara. Keluarga besar serta teman-teman dekat Okan dan May Lee hadir menyaksikan momen bahagia mereka kala itu.

3. Jalani Program Bayi Tabung

Sebelum kabar keretakan rumah tangga ini berhembus, Okan dan May Lee sempat menjalani program bayi tabung. Tapi sayang, cobaan justru datang ketika May Lee mengalami keguguran.

4. Trauma

Pertengahan Maret 2020 lalu Okan mengaku jika dirinya dan May Lee masih belum merencanakan lagi program bayi tabung karena trauma. Apalagi kondisi penyebaran virus corona saat ini semakin meluas.

5. Belum Ada Rencana

"Oh iya nanti, karena mungkin masih trauma ya. Kita jalankan dulu yang ada, sekarang juga lagi marak virus juga. Jadi emang belum saatnya. Karena ke rumah sakit pun kita takut, bingung juga kan," ungkap Okan Kornelius saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (13/3).

 

REKOMENDASI
 
TRENDING