SELEBRITI

Nabila Putri Jungkir Balik Saat Hamil Besar, Netizen Seketika Merasa Ngilu

Rabu, 24 Juni 2020 15:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nabila Putri (Credit: instagram.com/nabilabylla)

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat perkawinan Nabila Putri sempat jadi kontroversi. Ya, ia dirumorkan hamil di luar nikah. pasalnya Jumat (29/5/2020), Nabila mengunggah foto bergaun pengantin namun perutnya membuncit.

Rumor itu akhirnya ditepis oleh presenter cantik ini. Nabila pun mengunggah sebuah momen dari tahun 2019 di Insta Story-nya. Nabila mengunggah foto kala ia dicium kening. Ada tulisan singkat, "Time flies. Kami menikah di Perth."

1. Jungkir Balik Sama Suami

Kini, Nabila tengah menikmati masa-masa menjadi ibu hamil. Ia mengabadikan momen ini dengan apik di Instagram. Salah satunya saat ia jungkir balik. Ya, bersama suami, Nabila yang sedang hamil besar tak enggan jungkir balik di atas kasur.

Wanita kelahiran Purwokerto, 6 November 1990 ini lantas penasaran apa si kecil dalam perutnya juga turut jungkir balik.

2. Netizen Ngilu

"Hi little monster. Mommy kamu selain pendiam, kalem, bijaksana, juga anggun dan mempesona. Apakah kamu terguncang jungkir balik juga di dalam sana?" tulisnya.

Unggahan itu seketika diramaikan oleh komentar netizen. Tak sedikit yang gemas melihat tingkah Nabila. Yang juga ramai adalah komentar netizen yang mengaku ngilu gara-gara foto ini.

3. Pengalaman Kurang Menyenangkan

Meski sedang berbahagia menantikan kehadiran anak pertamanya, Nabila justru menulis caption tentang pengalaman kurang menyenangkan saat jadi korban body shaming beberapa waktu lalu.

"'Belom punya anak aja badan udah segede itu!! Apalagi tar hamil'. Ada yang pernah ngomong gini nggak sama kamu? Aku pernah!" tulis Nabila.

4. Ingin Membalas

Ia mengaku kalau saat itu ia ingin langsung membalas kata-kata negatif yang dilontarkan padanya.

"Rasanya waktu itu pengen jawabin 'Ah elah emang bini lo secakep apa si hamil'. Tapi hati mungilku merasa nggak pantes ngomongin orang yang nggak salah apa-apa. Apa bedanya aku dan 'mereka'. Cieee," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING