SELEBRITI

Nabila Syakieb Tak Merasa Repot Meski Urus Anak Tanpa Babysitter

Jum'at, 05 Oktober 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Nabila Syakieb © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, aktris seni peran Nabila Syakieb kini tengah asyik menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu. Pasca menikah dengan Reshwara Argya Ardinal, wanita berusia 32 tahun itu telah dikarunai putri cantik bernama Raqeema Ruby Radinal. Sempat memakai jasa babysitter, kini Nabila lebih memilih mengurus putrinya seorang diri. Apa alasannya?

"Sempat pakai suster waktu dia masih baby born banget. Cuma sejak dia sudah agak besar aku merasa kayaknya belum perlu-perlu banget, mungkin nantinya akan perlu, sekarang sih aku masih enjoy pegang sendiri saja," ujar Nabila Syakieb, saat dijumpai di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Meski banyak pemberitaan buruk soal oknum babysitter di luar sana, Nabila menyebut alasan utamanya bukan karena hal itu. Selain ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama, ia mengaku lebih nyaman mengurus anak sendiri.

"Aku enggak menargetkan dan kebetulan belum dapat yang pas juga ya. Belum cari-cari banget juga ya. Jadi jalanin saja dulu. Aku enggak tahu kapan akan pakai suster," ungkapnya.

1. Raqeema Tidak Rewel

Di usianya yang masih menginjak angka 8 bulan, Raqeema tergolong anak yang mudah diajak berpergian. Nabila pun mengakui hal itu. Kendati harus mengurus anak seorang diri, ia tak pernah merasa kerepotan.

"Enggak sih. Dia lumayan easy baby ya maksudnya Alhamdulillah Masyaallah lumayan gampang. Jadi ya aman-aman saja ya. Kebetulan karena aku enggak pakai nanny kan, enggak pakai suster, jadi mau enggak mau kan ke mana-mana anak harus ngikut," ujar Nabila menjelaskan.

2. Masak Sendiri Untuk Anak

Sebagai seorang publik figur dan ibu, Nabila harus pintar-pintar membagi waktu untuk buah hatinya. Untuk urusan makanan anak, finalis Gadis Sampul ini tak mau sembarangan. Meski sibuk, Nabila mengaku masih menyempatkan diri untuk memasak di rumah.

"Kalau makanan kan aku masak kan. Masak di rumah. Bawa termos ke mana-mana. Jadi mau makan siang, sore, karena sudah bikin dari rumah, ya tinggal ambil dari termosnya saja. So far sih masak sendiri, tapi dia pernah juga kukasih makanan instan kalau memang enggak memungkinkan untuk masak, harus buru-buru," pungkasnya.

Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.


REKOMENDASI
TRENDING