Nadia Vega Cerita Pengalaman Jalani Hari-Hari Sebagai DJ Wanita

Selasa, 26 Juli 2016 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nadia Vega Cerita Pengalaman Jalani Hari-Hari Sebagai DJ Wanita Nadia Vega ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama ini trend terus-terusan bergeser dan tak pernah stagnan dengan satu pola. Artis yang dulunya dikenal lewat akting-aktingnya yaitu Nadia Vega, setelah lama vakum dari dunia hiburan untuk sekolah di Australia ternyata malah jadi seorang DJ. Ia sempat menceritakan perjalanannya sejak dua tahun lalu dalam bermusik.

"Waktu aku pergi ke Melbourne, sekolah, aku mutusin nggak lagi balik lagi ke dunia entertaint, udah lah. Tapi pas aku balik ada yang nanya Nadi kapan nih ini itu. Aku mutusin kalau aku balik ke Indonesia ada lah jadi bintang tamu sedikit-sedikit. Terus temen-temen aku ngajak ke tempat konser atau club udah mulai suka dengan musik elektronik," ujar Nadia Vega di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2016).

Dari awalnya pergi ke club dan merasa suka dengan musik elektronik, Nadia Vega mulai terpikir untuk menjadi seorang DJ. Akhirnya istri Sultan Yaar Jorik Dozy itu pun dengan penuh semangat mempelajari hal baru tersebut.

Profesi DJ identik dengan rokok dan alkohol, namun Nadia Vega mampu menolaknya dengan gaya hidup sehat. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaProfesi DJ identik dengan rokok dan alkohol, namun Nadia Vega mampu menolaknya dengan gaya hidup sehat. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Terus mama aku bilang 'kamu suka apanya, aku bilang suka musiknya. Kenapa kalo suka musiknya nggak jadi DJ aja. Mamaku bilang, oh iyak, yak. Aku juga orangnya suka sesuatu yang baru, suka belajar sesuatu yang baru makanya aku pelajari. Pas lagi belajar, ada tawaran juga. Aku sempet private juga di Jakarta, pas di Jakarta juga aku ambil kelas juga. Akhirnya gurunya bilang udah oke nih, akhirnya aku ambil sampai sekarang," tuturnya.

Selama ini imej DJ kerap mendapat cap buruk dengan lekat pada kehidupan malam yang dipenuhi asap rokok dan alkohol. Namun ternyata Nadia Vega punya ciri khas sendiri. Ia tetap menjaga pola hidup sehat, dan ditemani bodyguard yang menjaga aktivitasnya.

"Aku nggak ke situ sih. Aku juga nggak jual keseksian. Kalau minum juga aku nggak, kalau mereka terserah. Waktu itu satu tahun setengah mamaku adikku jadi bodyguard aku. Sekarang mama udah nggak lagi karena udah nikah. tapi aku selalu ditemenin bodyguard yang jagain aku," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING