Selama di Singapura, Ini Yang Bikin Nadia Vega Kangen Indonesia

Senin, 22 Februari 2016 09:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Selama di Singapura, Ini Yang Bikin Nadia Vega Kangen Indonesia Nadia Vega - Sultan Jorik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah menikah dengan seorang bule bernama Sultan Jorik pertengahan 2015 silam, aktris cantik Nadia Vega memilih untuk tinggal di Singapura. Namun belum lama lalu untuk berlibur dan melepas rasa kangen.

Makanan Indonesia adalah salah satu hal yang paling dirindukan oleh wanita berusia 28 tahun itu selain keluarga. Bahkan sebelumnya Nadia juga menyebut jika dirinya kangen untuk kembali ke dunia hiburan yang sudah cukup lama Ia tinggalkan.

"Yang dikangenin (selama di luar negeri) keluarga, makanan Sunda. Aku malah nggak bisa makan sambel terasi, tapi (Jorik) dia suka," ujar Nadia ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

"Aku suka mie goreng, tapi gado-gado aku juga suka sekali," sambung Jorik singkat.

Nadia kangen masakan Sunda © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaNadia kangen masakan Sunda © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Seperti diketahui, Jorik yang merupakan seorang animator tengah merencanakan sebuah plan untuk membantu sang istri menggarap album baru. Rupanya hal itu adalah rencana yang akan dijalani dengan serius oleh keduanya dalam waktu dekat ini.

"Aku ingin kita terus menjelajah dan kita terus bekerja sama. Aku seneng kita juga bisa mendapatkan pengalaman bersama," tukas pria berkebangsaan Belanda itu.

Pernikahan Nadia dan Jorik sendiri dilakukan secara sangat tertutup dan tak diketahui oleh banyak orang. Bahkan Jorik sendiri baru tahu jika Nadia adalah seorang artis sekitar sebulan setelah berkenalan.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING