Nafa Urbach, Karirnya Meredup Gara-Gara Pindah Agama?

Selasa, 02 Januari 2007 16:10 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Popularitas artis cantik Nafa Urbach seolah lenyap bak ditelan bumi. Pasalnya, beberapa waktu belakangan ini, ia tampak jarang sekali tampil menghiasi layar kaca.

Menurut gosip yang berhembus, para penggemar Nafa banyak yang menghujatnya dan meninggalkannya, serta menilai Nafa plin-plan soal agama. Hal itu berkaitan dengan berpindahnya ia ke agama lain. Namun, apakah benar hal ini yang membuat pamornya kini makin meredup?

"Saya belum tertarik berbicara soal karir, jadi kemungkinan besar kalau ada yang merindukan saya, bisa melihat saya di berbagai rumah ibadah," papar Nafa, saat dikonfirmasi tentang hal itu.

Wow, jawaban yang sungguh bijak! Apakah Nafa kini memang sedang benar-benar fokus dalam dunia religi? Selain itu, menurutnya, karir ibarat 'bonus' saja dalam kehidupan.

"Karir itu kan sebuah bonus saja yang dikasih sama Tuhan. Jadi, masalah karir biar Tuhan saja yang ngatur. Kalau Tuhan ijinkan saya untuk kembali ke dunia ini, saya nanti akan kembali, tapi dengan cara yang berbeda. Saya akan menerima pekerjaan seijin Tuhan," tegasnya sambil tersenyum.

Selain itu, ia mengaku tak peduli dengan banyaknya artis baru yang menjadi sainganya di pentas dunia selebriti, karena menurutnya saat ini ia tak lagi peduli dengan karirnya.

"Saya tak begitu perduli soal karir, yang saya pedulikan adalah soal pelayanan. Kalau soal itu, saya sudah nggak peduli lagi dan nggak usah tanya lagi ke saya," tambahnya.

Dan untuk rencananya di tahun 2007 ini, Nafa mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan pelayanan rohani dan beribadah ke berbagai belahan dunia, serta merencanakan pernikahan dengan kekasihnya, Zack Lee.

Menurut Nafa, ia akan bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Yakni sambil beribadah bisa sekaligus bulan madu.

(rlk/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING