SELEBRITI

Nagita Slavina Akui Dulu Sempat Sering Saling Cuek dengan Caca Tengker

Sabtu, 03 Oktober 2020 21:01

Caca Tengker dan Nagita Slavina (credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai seorang artis serba bisa dan salah satu selebritis terkaya, Nagita Slavina adalah sosok yang sayang keluarga. Bukan cuma kepada sang suami dan anak saja, tapi juga adik dan keponakannya.

Hal itu terlihat dari salah satu video terbaru Rans Entertainment terbaru. Di situ kebetulan ada Caca Tengker (adik Nagita) dan putri cantiknya, Ansara. Ada ibteraksi manis antara Ansara dan kakak sepupunya, Rafathar.

1. Ingat Masa Lalu

Kebersamaan antara Rafathar dan Ansara ini rupanya membuat Nagita terharu dan teringat masa lalu. Lewat Insta Story, istri Raffi Ahmad ini pun curhat sedikit melihat interaksi sang putra dan keponakan.

"Kalau ngelihat Rafathar ngajarin Ansara pertama kali syuting, jadi inget zaman dulu aku waktu kecil sama Caca," tulis Gigi, lengkap dengan emoticon tertawa.

2. Dulu Saling Cuek

Bukan itu saja, wanita yang biasa disapa Gigi ini juga membuat sebuah pengakuan tentang hubungannya dengan sang adik. Gigi menuliskan kalau ternyata dulu mereka bisa dibilang nggak sedekat sekarang.

"Kalau dulu aku sama Caca masih suka cuek-cuekkan, tapi sekarang ada Rafathar - Ansara jadi makin deket hahaha. Aa (panggilan Rafathar) juga makin sayang sama Ansara," tulis Gigi.

Well, semoga Nagita Slavina dan keluarga selalu kompak serta pastinya sehat selalu!


REKOMENDASI
TRENDING