Nani Wijaya Menikah, Anak-Anaknya Sempat Berdebat?

Minggu, 16 April 2017 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Nani Wijaya Menikah, Anak-Anaknya Sempat Berdebat? Nani Wijaya © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktris senior Nani Wijaya melangsungkan pernikahannya dengan sastrawan kondang bernama Ajib Rosidi pada hari ini (16/4). Acaranya dilangsungkan di Masjid Ciptarasa Keraton Kasepuhan Cirebon pada jam 9 pagi tadi.

Lantas, bagaimana perasaan anak Nani Wijaya mengetahui ibunya telah menikah lagi meskipun sudah berumur 72 tahun? Ditemui di Keraton Kasepuhan Cirebon, Cahya Kamila anak Nani Wijaya menceritakan apa yang dirasakannya.

"Perasaannya bahagia. Ternyata ibu di usia senjanya masih mendapatkan seorang jodoh dan mau menikah sama ibu," ungkapnya kepada tim Kapanlagi.com.

Cahya Kamila © Kapanlagi/Budy SantosoCahya Kamila © Kapanlagi/Budy Santoso


Dirinya mengaku jika awalnya sempat kaget dengan keputusan ibunya tersebut. Namun Cahya Kamila mengatakan bahwa pernikahan ini membawa dampak positif serta kebahagiaan lahir dan batin bagi ibunya tercinta.

"Awalnya pasti kaget lah. cuma ya saya dan yang lain sudah kenal sama pak Ajib cukup lama. Ibu semakin ke sini semakin keluar auranya,happy,cerai. Oh ternyata membawa dampak positif buat ibu. Kebahagiaan lahir dan batin mudah-mudahan menyehatkan ibu," tambahnya.

Lantas, apakah ada perdebatan yang muncul seputar pernikahan tersebut dari anak-anak Nani Wijaya? "Gak perdebatan. Maksudnya mengambil keputusan begini sudah tua, nanti akan gimana, pada punya pendapat masing-masing aja. Wajar lah anaknya kan 5 sekarang," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING