'Teman Hidup', Ini Alasan Ajip Rosidi Ingin Nikahi Nani Wijaya

Sabtu, 01 April 2017 21:30 Penulis: Natanael Sepaya
'Teman Hidup', Ini Alasan Ajip Rosidi Ingin Nikahi Nani Wijaya Ajip Rosidi © Merdeka.com

Kapanlagi.com - Sastrawan kondang Ajip Rosidi akan menikahi pesinetron Nani Wijaya bulan April ini. Tentu banyak yang bertanya-tanya mengapa pria berusia 79 tahun tersebut ingin membina rumah tangga lagi.

Ketika ditanya, jawaban Ajip mungkin bisa membuat hatimu menghangat. Bukan karena cinta layaknya remaja yang dimabuk asmara, melainkan karena ingin memiliki teman untuk habiskan sisa hidup.

"Dari percakapan-percakapan kami, kami merasa masing-masing dari kami itu butuh kawan. Menemani hidup sehari-hari di rumah gitu. Jadi akhirnya kami sepakat untuk melangkah ke pernikahan," terang Ajip saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu malam (1/4).

Sama-sama membutuhkan kawan, jadi alasan utama Ajip Rosidi dan Nani Wijaya ingin menikah © KapanLagi.com/Budy SantosoSama-sama membutuhkan kawan, jadi alasan utama Ajip Rosidi dan Nani Wijaya ingin menikah © KapanLagi.com/Budy Santoso

Uniknya, Ajip sendiri sudah mengenal Nani Wijaya begitu lama. Kebetulan dirinya adalah teman dari suami Nani sebelumnya yakni mendiang Misbach Yusah Biran.

"Sebetulnya kenal dia (Nani) sudah lama. Dia menikah sama kawan saya, Pak Misbach yang meninggal tahun 2012 lalu. Pas tahun 2014 istri saya meninggal tapi kami jarang bertemu. Baru kira-kira Oktober atau November tahun lalu saya sering ke Jakarta," ucapnya.

Dari pertemuan itu keduanya jadi sering mengobrol lantas menjadi dekat. Hingga kemudian Ajip memberanikan diri mengutarakan maksud menikahi ibu dari artis Cahya Kamila itu.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING