SELEBRITI

Nasihat Nia Ramadhani untuk Jessica Iskandar Saat Dihubungi Lagi oleh Ludwig

Senin, 27 April 2020 16:45

Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar / Credit: Instagram - inijedar

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar kembali bercerita mengenai kisah asmaranya di masa lalu bersama seorang pria asal Jerman bernama Ludwig. Bagi Jedar, itu merupakan sebuah cerita pahit, mengingat Ludwig sendiri sempat enggan mengakui El Barack sebagai darah dagingnya. Pria yang tak pernah diekspos wajahnya itu bahkan ngotot membatalkan pernikahannya dengan Jedar.

Kini Jedar sudah hidup bahagia dan bakal segera menikah dengan model tampan bernama Richard Kyle. Ia pun mengaku sudah berdamai dengan masa lalunya. Jika suatu saat nanti Ludwig berniat untuk menemui putranya, Jedar bakal memberi lampu hijau.

"Sempet dihubungin sih kemaren-kemaren. Dia (Ludwig) bilang mau ketemu anaknya (El Barack) segera," ungkap Jedar ketika jadi bintang tamu di salah video Youtube terbaru dari channel The Hermansyah A6.

1. Dinasihati Nia Ramadhani

Di masa-masa beratnya, Jedar beruntung punya sederet sahabat yang selalu supportive, seperti salah satunya Nia Ramadhani. Istri dari Ramadhani Bakrie itu kerap memberikan nasihat dan masukan pada Jedar ketika merasa galau atau goyah terkait hubungannya di masa lalu.

"Dia kan juga nanya nih sama kita-kita. Tapi kita bilang, jadi kan kasihan anaknya kalau papanya cuma dateng sekali terus ilang lagi. Jangan. Jadi maksudnya kalau lo mau dateng, lo harus konsekuensi dateng terus," sambung Nia yang juga jadi bintang tamu di program tersebut.

2. Jedar Sudah Sepenuhnya Move on

Jedar kini sudah sepenuhnya move on dari Ludwig. Ia pun tak mau egois dengan menghalangi Ludwig bertemu anak kandungnya. Namun hingga saat ini, Ludwig belum memberi kabar lagi terkait keinginannya menemui El Barack.

"Belom. Justru kemaren dia habis hubungin aku, terus lawyernya hubungin aku. Terus aku bilang, ini udah bukan masalah pengacara ke pengacara lagi. Jadi kalau urusan pengadilan udah selesai ya udah, kalau mau ketemu ya silakan ngomong langsung ke aku secara kekeluargaan. Aku juga nggak ada hard feeling or something like that. Jadi totally fine. Cuma dia nggak ada kabar sih, jadi ya sudah biarin saja," tutup Jedar.


REKOMENDASI
TRENDING