Nenek Meninggal Dunia, Widi Mulia Beri Sebuah Ciuman Terakhir

Minggu, 21 Agustus 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Nenek Meninggal Dunia, Widi Mulia Beri Sebuah Ciuman Terakhir Widi Mulia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Hari Jumat (19/8) kemarin, sebuah kabar duka datang menghampiri salah satu personel, Be3, Widi Mulia. Lewat akun Instagram-nya, ibu anak 3 anak ini mengabarkan jika neneknya yang bernama Zubaedah Binti Niswan meninggal dunia.

Karena masih shock dan dirundung kesedihan mendalam, Widi pun baru bisa mengabarkan kepergian neneknya pada publik pada hari Sabtu (20/8). Sayangnya, istri dari Dwi Sasono ini tidak memberitahu detail dari meninggalnya sang almarhum.

Widi menyebut jika saat ini Ia dan keluarga sudah bisa menerima kenyataan menyedihkan itu dan melepas kepergian neneknya dengan hati lapang. Beberapa foto mengharukan pun diunggah Widi lewat akun Instagram-nya, seperti salah satunya ketika Ia memberikan ciuman terakhir untuk sang almarhum.

Widi beri kecupan terakhir untuk sang ibunda © Instagram/widimuliaWidi beri kecupan terakhir untuk sang ibunda © Instagram/widimulia

"Telah meninggal dunia nenek saya tercinta: Zubaedah Binti Niswan, ba'da Maghrib kemarin, 19 Agustus 2016. Mohon dimaafkan kesalahan-kesalahannya selama hidup dan didoakan agar mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin YRA. Insha Allah kami ikhlas #umpi dipanggil Allah SWT," tulis Widi di beberapa postingannya.

Usut punya usut, nenek Widi memang sudah lama kondisinya lemah. Selama itu, ibu dari pemain film CINTA SELAMANYA ini, Nia Aisyah yang menjaga dan merawat sang almarhum.

"Mama @nia2juni, anak pertama #umpizubaedah yang selama ini merawat umpi selama sakit berbulan-bulan. Sudah bisa ikhlas ya Ma, Mama juga bisa lebih banyak beristirahat sekarang," tulis Widi di postingan lainnya.

Semoga keluarga Widi diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING