SELEBRITI

Netizen Kritik Ussy Sulistiawaty Untuk Dandani Anak Seperti Aurel, Ini Tanggapannya

Kamis, 23 Agustus 2018 12:24 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Ussy Sulistiawaty & Aurel Hermansyah © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tumbuh sesuai dengan usianya adalah salah satu concern orang tua untuk anak-anaknya. Tak terkecuali untuk Ussy Sulistiawaty. Tapi hal ini justru menuai kritik dari netizen.

Kejadian ini bermula di Instagram. Saat itu Ussy mengunggah sebuah foto bersama anak sulungnya. Ia menuliskan, "Anak wedok yg manisssssssss nya kayak gula."

1. Ussy foto bareng anak sulungnya

Nah, ini dia fotonya. Pada foto ini ibu dan anak ini terlihat sungguh cantik. Penampilannya juga sangat sederhana dan santai.

Tanpa make up tebal, keduanya tampil natural. Pakaian yang dikenakan juga nyaman. Sungguh apa adanya.

2. Komentar netizen

Sayangnya netizen masih saja berkomentar miring akan foto ini. Terutama pada anak sulung Ussy. Menurut 2 netizen ini Ussy perlu memoles anaknya. Tujuannya jelas untuk membuat anaknya lebih cantik seperti Aurel Hermansyah!

Menurut mereka dulunya Aurel mirip dengan anak sulung Ussy, polos. Tapi berkat make up dan polesan di sana-sini ia menjadi jauh dari dirinya yang dulu, yang mereka nilai cantik.

3. Potret Aurel Hermansyah

Melihat komentar ini jelas istri dari Andhika Pratama ini tak tinggal diam. Ia pun membalas 2 komentar netizen tersebut. Kata Ussy ia tidak perlu memoles anak sulungnya sekarang.

Jelas ia punya alasan. Bagi Ussy Sulistiawaty ia ingin anaknya tumbuh sesuai dengan usianya. Karena anaknya baru saja berusia 13 tahun, usia yang masih sangat muda dan belum waktunya mengenal make up dan memoles diri di sana-sini.

Bahkan Ussy menyarankan salah satu netizen itu untuk memoles anaknya sendiri saja, tak perlu mengkritisi dirinya atau anaknya. Sontak tak ada lagi balasan dari netizen tersebut, skak mat! Ada-ada saja ya netizen masa kini. 


REKOMENDASI
TRENDING