SELEBRITI

Ngaku Laris Dipanggil Dipanggil TV, Barbie Kumalasari: Mungkin Karena Lucunya Gue

Sabtu, 28 September 2019 14:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Bukan tanpa alasan mengapa Barbie Kumalasari jarang menjenguk Galih Ginanjar di rutan Polda Metro Jaya. Ia mengaku sibuk dapat undangan dari stasiun televisi, dan jadwalnya pun sudah padat sampai bulan depan.

Galih pun protes, minta diperhatikan juga karena sekarang kondisinya ada di dalam penjara. Tapi Barbie sulit untuk melakukannya.

"Aku juga kepingin merhatiin kamu (Galih), tapi ya gimana. Aku dipanggil stasiun TV ini. Banyak banget, alhamdulillah sih," ujar Barbie ketika ditemui di kawasan Tendean, Jumat, (28/9).

1. Alasan Dipanggil TV

Barbie menyebut bahwa sejauh ini panggilan yang dilakukan stasiun TV kepadanya bukan untuk membahas sensasi yang ia lakukan. Juga bukan karena banyaknya kasus yang ia hadapi.

"Mungkin ya tentang berita, tentang branding aku ya. Bukan karena masalah kasus ataupun segala apa itu. Mungkin karena lucunya gue. Mungkin karena mental aku kuat dibully, atau apa lagk. Pokoknya ada lah hal-hal unik," ujarnya.

2. Sibuk dengan Brand

Selain sibuk tampil di acara televisi, Barbie juga mengaku sedang banyak pekerjaan lain. Salah satunya adalah proyek dengan brand.

"Terus aku juga membintangi beberapa brand untuk beberapa acara. Satu proyek saja menghabiskan waktu cukup lama. Ini ada di atas lima yang harus aku jalanin. Jadi lumayan capek," ujarnya.

3. Jarang Jenguk Galih

Karena kesibukannya itu, Barbie pun jadi sangat jarang menjenguk Galih. Sekarang ia bisa menjenguk suaminya itu seminggu sekali saja, padahal sebelumnya ia bisa menjenguk hampir setiap hari.

"Jadi memang sekarang nih, seminggu paling cuma sekali. Sementara Jumat, Sabtu, Minggu kan nggak boleh jenguk. Jadi dia ngerasa, 'Ya Allah beb, sekali (seminggu), datangnya setengah jam pula lagi. Waktunya udah mau abis," tukasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING