SELEBRITI

Tanggapi Sensasi Barbie Kumalasari, Ruben Onsu: Cari Makan dengan Cara Masing-masing

Jum'at, 27 September 2019 23:01 Penulis: Kistin Septiyani

Barbie Kumalasari dan Ruben Onsu ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari memang dikenal dengan berbagai sensasi yang dibuatnya. Ruben Onsu memberikan sedikit tanggapan terkait sensasi yang dibuat oleh istri Galih Ginanjar itu.

"Kalo saya kan kerjanya presenter, ada orang di depan ya diwawancara, kalo ngga ada ya ngga ngaruh juga buat hidup gue. Setiap orang kan nyari makan dengan caranya masing-masing," ujar Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (26/9/2019).

1. Marah-marah Sendiri

Ruben juga bercerita sedikit tentang pertemuan keduanya. Ia mengaku tak begitu dekat dengan Barbie. Namun menurutnya semua baik-baik saja.

"Dia kalo ketemu di depan gue baik-baik aja. Tiba-tiba dia marah-marah sendiri. Tapi kita ngobrol-ngobrol aja. Gue kan juga ngga deket-deket banget sama dia," imbuh presenter yang akrab dipanggil Bensu ini.

2. Bukan Sahabat

Meski memiliki hubungan yang cukup baik, Bensu menolak disebut bersahabat dengan Barbie. Karena belum terlalu dekat, ia menganggap hubungan mereka hanya sebatas teman. Ia juga mengungkapkan bahwa hingga kini tak ada niatan untuk menegur atau memberi nasehat pada Barbie.

"Kalo sahabat engga sih, temen aja. Engga lah. Saya ngga mau masuk ke ranah itu. Porsi sejauh apa batasan-batasannya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING