Ngantuk, Jenny Rachman Tetap Bagikan Sahur

Minggu, 04 Agustus 2013 08:26 Penulis: Arai Amelya
Ngantuk, Jenny Rachman Tetap Bagikan Sahur Jenny Rachman foto: Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Sekitar pukul 23.00 Jumat (2/8) malam, artis senior Jenny Rachman terlihat di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat. Bersama sahabatnya Rizal Djibran dan komunitas motor gede Harley Davidson mereka hendak bergerak untuk membagikan sahur.

Tidak tunggu lama, pada pukul 23.30 mereka bergerak ke arah stasiun Manggarai, Jakarta Timur. Sepanjang perjalanan, Jenny selalu terhenti tatkala melihat pemulung atau warga yang berada di sisi jalan. Tanpa ragu-ragu Jenny langsung turun membagikan makan. Meski terlihat mengantuk, wanita berusia 54 tahun itu tetap semangat membagikan makanan sahur.

"Rasa ngantuk gak ada, hilang rasa ngantuknya. Yang penting Allah memberikan kesehatan. Semua berjalan dengan lancar, saya masih diberikan kesehatan," ujarnya sambil membagikan makanan di Manggarai, Jakarta Timur, Sabtu (3/8) dini hari.

Rizal Djibran dan Jenny Rachman dalam sahur on the road foto: Sahal Fadhli/KapanLagi.comŽRizal Djibran dan Jenny Rachman dalam sahur on the road foto: Sahal Fadhli/KapanLagi.comŽ

Wanita berdarah Aceh dan Tionghoa-Madura ini hanya berharap, apa yang dilakukannya itu menjadi berkah, "Ini bentuk kepedulian kepada masyarakat. Kami bagi-bagi makanan sahur, memang nggak seberapa, tetapi yang penting ketulusan dan bisa membuat mereka bahagia," katanya.

Dengan turun langsung ke lapangan, Jenny bisa mendengarkan apa yang dikeluhkan masyarakat kecil, "Saya juga bisa dengarkan keluhan mereka langsung. Pokoknya kalau segala sesuatu kita berikan secara ikhlas bisa bermanfaat," pungkasnya.

#Berita Unik Dari Selebritis Asia:

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!
Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!
Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi
Uuh, Seleb Korea Ini Punya Selera Fashion Yang Buruk!

(kpl/aal/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING