Nge-gym dan Tak Begadang, Gary Iskak Jadi Lebih Fresh

Jum'at, 20 November 2015 08:37 Penulis: Rahmi Safitri
Nge-gym dan Tak Begadang, Gary Iskak Jadi Lebih Fresh Gary Iskak © KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Aktor Gary Iskak kini benar-benar menerapkan pola hidup sehat. Salah satu yang saat ini getol dilakoni oleh suami Richa Novisha itu adalah nge-gym. Gary pun mau berbagi cerita tentang kebiasaan sehatnya itu saat ditemui di H&M GYM Pet-Nam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (10/11).

Aktivitas Gary ini mendapat dukungan penuh dari sang istri. Usut punya usut ternyata Richa juga suka dengan olahraga satu ini. Gary pun punya keinginan bisa nge-gym bareng di tempat favoritnya. Sayangnya Richa harus mengantar dan menjemput anak mereka yang sekolah di Bintaro pada saat Gary biasanya menghabiskan waktunya untuk nge-gym.

Untungnya, walau masih belum sempat melakukan aktivitas ini bersama-sama, Gary dan Richa sering sharing bareng tentang hobi mereka. "Ya, paling dia nanya udah sampe mana, gimana enak nggak, paling gitu. Saya juga lebih seneng (tempat gym) yang seperti ini lho (kecil) dibanding yang lebih besar. Karena lebih kekeluargaan aja, kompak. Kalo tempat yang lebih besar kan jadi kayak masing-masing," kata aktor ROMEO + RINJANI.

Gary semangat banget nih kalau lagi nge-gym © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGary semangat banget nih kalau lagi nge-gym © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Sebulan nge-gym, Gary mengaku dia merasa lebih fresh apalagi dirinya juga sudah tak begadang lagi. Gary yang saat ini sedang tak ada kegiatan syuting, benar-benar memanfaatkan waktu untuk membenahi diri. Pria 42 tahun ini bahkan bilang dia sudah mengantuk sekitar pukul 9 - 10 malam.

Gym identik dengan alat-alat olahraga yang besar dan susah. Gary pun tak bisa memilih saat ditanya alat apa yang paling susah. Dia bilang semua alatnya susah tapi dirinya yakin nanti akan terbiasa kalau terus berlatih. Gary juga punya cerita lucu waktu dia mencoba angkat besi.

"Awalnya sih besinya doang. Itu juga udah berat. Lama-lama dikasih beban. Baru ditambahin 5 kilo kiri kanan, 10 kilo, sekarang baru 50 kilo, lumayan. Kalo udah 50 saya nggak mau ditambahin lagi tapi jumlah angkatnya aja ditambahin," pungkasnya sambil tertawa.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING