Ngeri, Boy William Nyaris Alami Kecelakaan Maut Kala Liburan di Amerika

Sabtu, 13 Januari 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ngeri, Boy William Nyaris Alami Kecelakaan Maut Kala Liburan di Amerika Boy William ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen liburan akhir tahun 2017 kemarin dihabiskan Boy William dan keluarganya di Amerika Serikat. Di antara beberapa lokasi liburan, yang paling tak terlupakan adalah momen ketika mereka berkunjung ke rumah Twilight di Portland, Oregon.

Kala itu, Boy dan keluarganya nyaris mengalami kecelakaan maut yang mengerikan. Hal itu diungkapkan oleh Boy secara runut lewat akun Instagramnya yang membuat pembaca ikut ngeri ketika membayangkannya.

"Cerita di balik foto ini. Perjalanan bersama keluargaku kali ini tak terlupakan. Banyak kejadian menyenangkan dan juga sebuah keajaiban. Tanggal 24 Desember, pada malam Natal kami berkunjung ke 'Rumah Twilight' di Portland, Oregon. Kami parkir mobil di tanjakan. Jadi bentuk mobilnya diagonal. Di bawah semua salju (seharusnya pake rantai di roda kalo nyetir di salju tapi kita bandel). Pas mau pula

ng kita semua masuk mobil, gue yang nyetir. Tiba-tiba sebelum gue mundurin mobilnya turun dari tanjakan, nyokap bilang 'feeling gak enak, turun aja yuk biar William mundurin sendiri', jadi sekeluarga langsung turun dari mobil. Sisa gue nyetir sendiri. Jalur tanjakannya kecil, hanya muat satu mobil, kanan kiri langsung jurang. Tiba-tiba gue juga ga enak perasaannya, jadi gue mundurin mobil pelan-pelan tanpa pake seatbealt dan sengaja dengan pintu drivers seat terbuka. Kalau-kalau terjadi sesuatu gue bisa lompat dari mobil," kisahnya.

Kondisi mobil Boy William setelah tergelincir ©instagram/boywilliamKondisi mobil Boy William setelah tergelincir ©instagram/boywilliam


"Jeda satu menit setelah semua orang turun, bener aja. Mobilnya mulai menggelinding turun. Aku mencoba mengontrolnya tapi gagal. Rem tangan udah gue tarik tapi tetep sliding. Pilihanku satu-satunya adalah lompat keluar dari mobil ke jurang atau tetap di mobil. Mobilnya kehilangan kontrol, semakin cepat turunnya, gue inisiatif langsung loncar keluar dari mobil ke jurang. Bagusnya masih ada batang-batang pohon, aku bisa pegangan. Kita sekeluarga ngeliat mobilnya tergelincir di bukit, lalu nabrak kebun orang dengan impact yang cukup kencang. Terus dia ga berhenti, tetep aja menggelinding ke bawah menuju rumah orang yang berikutnya. Beruntung, akhirnya sebelum kena rumah orang tersebut, ada batu ukuran sedang yang berhasil membuat mobil kita stop. Ketika nabrak batu, imbasnya cukup besar sampe airbags mobilnya keluar semua. Semua pintu terbuka dan mobilnya rusak hampir di semua sisi," lanjutnya.

Keluarga Boy kemudian ditolong oleh keluarga yang rumahnya nyaris tertimpa mobil mereka. Boy bersyukur, karena dirinya dan keluarga bisa selamat serta tak menimpa rumah penduduk setempat.

Boy bahagia keluarganya selamat ©instagram/boywilliamBoy bahagia keluarganya selamat ©instagram/boywilliam


"Tuhan memberkati mereka. Gue percaya keajaiban, hal yang buruk bisa saja menimpa kami. Terima kasih Tuhan kita dikasih kesempatan lagi. Sekarang aku bahagia karena kami pulang dalam keadaan utuh," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING