Ngeyel ke Suami, Hesty Klepek-Klepek Digerebek di Lampung

Jum'at, 04 Maret 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ngeyel ke Suami, Hesty Klepek-Klepek Digerebek di Lampung Hesty Klepek-Klepek ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pada tanggal 19 Februari 2016, kabar mengejutkan datang dari penyanyi Hesty Klepek-Klepek yang terkena penggerebekan di Lampung. Hesty akhirnya dijadikan saksi sekaligus korban, dari tersangka yang memberikan pekerjaan kepadanya.

Setelah beberapa waktu, Hesty pun akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa kepergiannya ke Lampung adalah untuk bekerja. Namun demikian pekerjaan itu dilakukan tanpa sepengetahuan label, terlebih ia memilih untuk cuti karena hamil. 

"Nggak. Waktu itu Hesty cuti dari awal Februari. Ada yang menawarkan job nyanyi di Lampung. Tanggal belum tau, tapi meeting di sana. Dikasih DP dulu karena aku nggak mau kalau nggak jelas. Terus Hesty di DP 10 juta masuk rek asisten. Dari situ Hesty berangkat," ucap Hesty di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2016).

Mesti tanpa sepengetahuan label, kepada keluarganya Hesty mengaku sudah meminta izin. Penyanyi yang namanya tengah naik daun tersebut sempat dilarang namun ngeyel sehingga akhirnya diperbolehkan.

Hesty Klepek-Klepek sempat terjerat penggerebekan di Lampung. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoHesty Klepek-Klepek sempat terjerat penggerebekan di Lampung. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Memang Hesty minta izin sama suami. Suami sempat bilang, 'Udah lah ngapain?' Tapi emang kan hobi Hesty nyanyi dan kandungan belum terlalu keliatan juga. Jadi yaudah nggak papa sekali lagi aja. Hesty ngeyel. Dan dikasih izin sekali itu," tuturnya.

Hesty mengaku tengah menunggu proses meeting dengan EO yang menawarinya pekerjaan. Namun ternyata pihak EO tersebut tak datang dan akhirnya ada penggerebekan, serta orang yang menawarinya kerja ditangkap. Saat mencoba menghubungi EO yang hendak menggunakan jasanya, Hesty pun tak bisa. 

"Sampai sekarang pun Hesty tidak bisa menghubungi itu EO, dan terus memang Hesty ke sana berdua sama asisten bertiga sama tersangka. Tersangka ini yang kasih job. Nanti kita ketemuan sama yang punya acara di Lampung. Tiba-tiba dijemput di bandara dan ke hotel di istirahatin. Hesty siap-siap kok nggak dateng-dateng juga yang ditunggu sampai ada yang datang itu satu orang. Berusaha sabar aja," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING