SELEBRITI

Nggak Cuma Ganteng Tapi Juga Saleh, Ini 7 Pesona Rafi Pangestu Anak Annisa Trihapsari - Potretnya Berangkat Jumatan Bikin Adem

Jum'at, 12 Agustus 2022 16:33

Pesona Rafi Pengestu Anak Annisa Trihapsari (credit: instagram/hapsarianissa29/rafipangestu)

Kapanlagi.com - Rafi Pangestu putra Annisa Trihapsari dari pernikahannya terdahulu dengan Adjie Pangestu kini telah beranjak dewasa. Rafi tumbuh jadi laki-laki yang gagah dan tampan, mewarisi pesona ayah dan ibunya. Ketampanan Rafi beberapa kali juga jadi sorotan.

Namun Rafi Pangestu tak saja tampan, pemuda yang berusia 21 tahun itu juga dikenal sebagai sosok yang santun dan saleh. Sehingga tak heran, sosok Rafi kerap bikin adem di setiap kali kemunculannya.

Penasaran, seperti apa sosok Rafi Pangestu anak Annisa Trihapsari yang ganteng dan saleh? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Berwajah Ganteng

Pesona ketampanan Rafi Pangestu sudah cukup sering jadi sorotan. Banyak yang menyebut Rafi mempunyai wajah tampan yang mampu membuat banyak mata terpesona. Terbukti, banyak kaum hawa yang menunjukkan kekagumannya pada ketampanan Rafi di kolom postingan di instagramnya.

2. Hobi Fotografi

Sampai sekarang, Rafi Pangestu belum menunjukkan ketertarikannya pada dunia akting. Kendati demikian, nyatanya kehidupan Rafi juga tak bisa jauh dari seni. Dibandingkan menekuni akting seperti kedua orangtuanya, Rafi ternyata justru lebih tertarik pada fotografi.

3. Pembawaan Kalem

Rafi Pangestu mempunyai pembawaan yang kalem. Tak pernah sekalipun Rafi terlihat bertingkah neko-neko. Hal inilah yang tanpa sadar menambah kesan saleh melekat pada sosok Rafi Pangestu. 

4. Bikin Adem

Lantaran punya pembawaan yang kalem dan saleh, kemunculan Rafi Pangestu sering kali bikin adem. Seperti beberapa waktu lalu, saat Rafi muncul di postingan sang ibunda. Rafi yang hendak berangkat salat Jumat, muncul menggunakan baju koko warna biru. Penampilannya ganteng sekaligus bikin adem.

5. Dekat dengan Keluarga

Rafi Pangestu juga dikenal sebagai sosok anak laki-laki yang dekat dengan keluarga. Rafi jadi sosok kakak yang bisa diandalkan adik perempuannya. Selain itu, Rafi juga jadi anak yang berbakti kebanggaan orangtuanya.

6. Sayang Ibu

Beda dengan anak laki-laki kebanyakan terlebih yang sudah dewasa, Rafi Pangestu tak pernah gengsi tunjukkan rasa sayangnya pada sang ibu. Rafi tak segan memeluk bahkan mencium kening sang ibu di berbagai kesempatan. Benar-benar anak berbakti dan penyayang.

7. Potret Bareng Ayah

Tak sedikit yang menyebut, Rafi Pangestu punya penampilan mirip dengan sang ayah kandung, Adjie Pangestu. Sekilas memang ada beberapa kemiripan antara Rafi dan Adjie. Kemiripan itu di antaranya pada bagian pelipis, alis, dan mata.

Itulah di antaranya beberapa potret Rafi Pangestu anak Annisa Trihapsari. Gimana KLovers, beneran ganteng dan bikin adem kan?

(kpl/gen/psp)

REKOMENDASI
TRENDING