SELEBRITI

Sudah Berumur, 7 Seleb Pria Ini Malah Makin Berkarisma Apalagi dengan Rambut Beruban

Kamis, 13 Agustus 2020 13:11

Gading Marten, Donny Damara, Adjie Pangestu (credit: instagram/gadiiing/don_damara/adjiepangestu)

Kapanlagi.com - Munculnya uban sering kali mengganggu penampilan dan bisa mengurangi rasa percaya diri. Lantas, kemudian banyak orang yang mencari berbagai cara untuk menyingkirkan uban di rambut mereka. Tapi hal ini nyatanya tak berlaku bagi sejumlah selebriti pria tanah air.

Pasalnya, munculnya uban di rambut justru bisa membuat penampilan mereka semakin gagah dan menarik. Tak hanya mengubah penampilan, uban di rambut para seleb pria ini menambah pesona dan karisma. Siapa sajakah mereka?

Berikut sederet selebriti pria tanah air yang tampak berkarisma dengan uban di rambut mereka.

 

 

1. Gading Marten

Di usianya yang kini sudah 38 tahun, rambut Gading Marten sudah tampak memutih. Meski masih terbilang berusia muda, ayah dari Gempita Noura Marten ini tampak nyaman dengan penampilan barunya itu.

Gading tampak membiarkan rambutnya yang beruban tersorot kamera. Penampilannya yang beruban tak hanya membuatnya semakin berkarisma, tapi juga semakin terlihat kebapakan saat sedang bersama Gempi.

2. Jeremy Thomas

Aktor senior Jeremy Thomas pernah jadi idola kaum hawa pada masanya. Sinetron yang dia bintangi selalu jadi favorit penonton. Di usianya yang semakin matang, Jeremy sudah mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Kini, giliran kedua anaknya, Valerie dan Axel yang meneruskan jejak kariernya berakting.

Meski begitu, Jeremy tak serta merta hilang dan tenggelam. Wajah tampannya yang kini semakin tampak berkarisma dengan uban di rambut dan brewok masih sering hilir mudik di sosial media.

3. Ferry Salim

Ferry Salim jadi salah satu ikon selebriti senior yang metroseksual. Penampilannya yang selalu necis selalu menarik perhatian. Bahkan, di usianya yang kini sudah lebih dari setengah abad, pesona Ferry bisa diadu dengan selebriti muda pendatang baru. Penampilan Ferry yang dewasa semakin tampak berkarisma dengan tumbuhnya uban di rambut dan brewok.

4. Adjie Pangestu

Pesona pria berkarisma dengan uban juga dipunya Adjie Pangestu. Tak hanya sebagian, bahkan kini uban di rambut aktor sinetron ini tampak mulai merata. Dengan penampilannya tersebut, Adjie kini jadi semakin tampak dewasa. Alhasil, pria berusia 50 tahun itu sekarang jadi langganan mendapatkan peran sosok ayah di berbagai sinetron yang dia bintangi.

5. Donny Damara

Donny Damara menarik perhatian lewat perannya dalam film NANTI KITA CERITA TENTANG HARI INI tahun 2019 lalu. Berperan sebagai ayah untuk tiga orang anak, Donny tampak sangat matang dan meyakinkan. Tidak hanya dalam hal berakting dan penjiwaan, tapi juga penampilan fisiknya. Tetap tampan dengan uban, di film itu Donny yang berusia 53 tahun tampak pantas menjadi ayah dari Rio Dewanto, Sheila Dara, dan Rachel Amanda.

Selain tampan dan bijaksana, karakter ayah juga berhasil diperankan Donny dengan penuh karisma. Terbukti uban sama sekali tak melunturkan, pesona bintang film yang berkarier sejak 1980-an ini.

6. Lukman Sardi

Lukman Sardi juga tak kalah berkarisma dengan aktor lain dalam daftar ini. Penampilannya dalam berbagai film selalu sukses mencuri perhatian penonton. Membintangi puluhan judul film dan sinetron, siapapun pasti akan setuju jika Lukman mempunyai pesona seorang aktor.

Di usianya yang semakin mendekati setengah abad, pesona Lukman tak pernah luntur. Sebaliknya, aura bintangnya justru semakin terpancar dengan kemunculan uban di rambut. 

7. Tio Pakusadewo

Siapa yang tak kenal Tio Pakusadewo? Aktor senior ini sudah membintangi puluhan judul sinetron di sepanjang perjalanan kariernya. Lewat film-film tersebut, Tio dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang serba bisa memainkan berbagai peran. Semakin bertambah usia serta memutihnya rambut, karisma Tio sebagai aktor semakin terpancar dan tak terbantahkan.

Itulah di antaranya beberapa potret selebriti pria tanah air yang semakin berkarisma saat mulai beruban. Menurut KLovers siapa di antara selebriti di atas yang paling berkarisma?


REKOMENDASI
TRENDING