Nggak Girly, Rachel Amanda Merasa Cantik Pakai Baju Merah

Rabu, 23 Desember 2015 05:03 Penulis: Rahmi Safitri
Nggak Girly, Rachel Amanda Merasa Cantik Pakai Baju Merah Rachel Amanda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Kalau melihat sosok seorang Rachel Amanda, yang pertama kali terlintas adalah gadis cantik nan cute. Tapi tahu nggak sih, di balik penampilannya yang modis, Rachel ternyata bukanlah tipe gadis yang girly.

Contohnya nih, walaupun Rachel memakai baju warna yang girly banget seperti pink, tetap saja bawahannya celana jeans. Rachel mengaku jarang banget pakai rok kalau bukan untuk masalah pekerjaan.

"Contohnya kaya gini nih misalnya (menunjuk sesuatu). Ini kan jaket ada leather-nya juga, ada bahan kaosnya juga, dan warnanya merah sama biru. Warna netral gitu. Kalau misalnya warnanya kaya pink mungkin aku nggak tertarik," kata Rachel kepada KapanLagi.com®.

Setuju kalau Rachel cantik dengan baju merah? © KapanLagi.com®/VJ JamesSetuju kalau Rachel cantik dengan baju merah? © KapanLagi.com®/VJ James

Entah karena warna favoritnya atau apa, Rachel mengaku dia paling cantik kalau pakai baju merah. Dulu dia punya satu item favorit warna tersebut yang sangat disayanginya.

"Nah kebetulan aku tuh dulu pernah punya jaket warna merah kulit. Karena udah lama kulitnya tuh udah lumayan rusak gitu. Kebetulan aku menemukan ada lagi di sini. Aku lumayan cantik kalo pake warna merah," jelas Rachel.

Kalau Rachel Amanda ternyata bukan sosok girly, bagaimana dengan KLovers? Yuk share pendapat kalian di sini!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING