Rachel Amanda Punya Pengalaman Nggak Enak Belanja di OL Shop

Rabu, 23 Desember 2015 02:25 Penulis: Rahmi Safitri
Rachel Amanda Punya Pengalaman Nggak Enak Belanja di OL Shop Rachel Amanda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Seorang artis kadang perlu menyediakan budget ekstra untuk membeli baju baru setiap bulan, tapi ternyata hal itu tak berlaku bagi Rachel Amanda. Pelantun lagu Alhamdulillah ini mengaku jarang beli baju, jadi dalam sebulan kadang dia sadar sendiri kalau sudah belanja dalam waktu sebulan.

Rachel jarang beli baju karena kadang kesulitan mencari padu padanan untu style-nya yang kebanyakan warna putih, abu-abu, cream, dan biru tua. Tapi sekarang sejak banyak online shop di Instagram, Rachel jadi senang belanja local brand yang kualitasnya bagus dengan harga terjangkau. Namun, dia tetap hati-hati kalau belanja di online shop.

"Kadang-kadang ada OL yang modelnya nggak pasaran. Tapi kalau misalnya aku mau OL, aku mastiin dulu sih kalau itu udah banyak yang beli dan barangnya sama ama yang di fotonya gitu," kata Rachel kepada tim KapanLagi.com®.

Soal sepatu, Rachel tak berani belanja di online shop © KapanLagi.com®/VJ JamesSoal sepatu, Rachel tak berani belanja di online shop © KapanLagi.com®/VJ James

"Sejujurnya sih, mungkin kalau sekarang OL ya karena tinggal klik, praktis. Kalau mau bayar bisa di ATM atau M-banking kan. Sekarang bisa kayak gitu, barang tinggal datang. Tapi yang pasti OL-nya yang aku bilang tadi harus jelas barangnya. Pokoknya barangnya nggak beda deh sama di gambarnya," lanjutnya.

Ternyata nih, Rachel memang pernah punya pengalaman saat beli baju di online shop, barang yang datang beda dengan yang di gambar. Jadi sekarang kalau untuk baju casual, Rachel berani belanja di online shop, tapi untuk dress formal dia pilih beli langsung.

"Misalnya kayak aku lagi pengen beli dress untuk formal atau barang-barang yang ready, harganya sedikit di atas rata-rata, aku pasti belinya langsung, karena takut beda. Apalagi sepatu, aku suka beli mendingan di toko karena aku harus coba," pungkasnya.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING