Nggak Hanya Brand Ambassador, Nicky Tirta Multitasking dalam Bisnis Kuenya

Sabtu, 16 September 2017 15:58 Penulis: Mahardi Eka
Nggak Hanya Brand Ambassador, Nicky Tirta Multitasking dalam Bisnis Kuenya KapanLagi.comĀ®

Kapanlagi.com - Dengan banyaknya bisnis kue yang dijalani para artis, tentunya para penggemar sudah pernah mendengar bahwa aktor ganteng Nicky Tirta adalah salah satunya. Meski hampir serupa dengan bisnis kue yang lain, justru ada perbedaan yang signifikan antara bisnis kuliner Nicky dan lainnya, yakni prosesnya yang ditangani langsung oleh sang aktor.

Meski sudah memiliki bisnis kuliner, dunia film nyatanya tak ditinggalkan begitu saja oleh pria yang memiliki wajah awet muda ini. Seperti saat ditemui dalam acara nobar PETAK UMPET MINAKO di XXI Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9), Nicky pun sempat menceritakan terkait hobi sekaligus pekerjaan barunya ini.

Nicky mengaku bahwa dunia akting yang sudah belasan tahun dijalaninya tetap menjadi karir utamanya, dengan tantangan dan peran yang berbeda-beda. "Tapi masak ini sesuatu yang baru, baru diliat orang aja gitu, kalo dulu masak untuk dinikmati sendiri sama keluarga. Ga banyak yang tau kalo aku suka masak, tapi kalo sekarang baru merasa dihargai bener-bener lagi enjoy banget memberikan yang terbaik sebagai sumber inspirasi gua ke orang yang suka masak juga," jelas Nicky, yang mengaku juga sering memasak di rumah untuk anak dan istrinya, termasuk kue dan brownies untuk anaknya, juga makanan sehat untuk istri tercintanya.

"Kesukaan anak brownies. Kebetulan aku juga punya toko kue online brownies, aku bikin sendiri bukan sebagai brand ambasador aja, dan surprise anakku suka banget, fans nomer 1 buat browniesku itu dia, sampe sekarang tiap pagi dibekalin, jadi harus nyetok terus di rumah," ungkapnya bangga.

Dan nyata saja, Nicky memang sangat terlibat dengan semua prosesnya, bahkan dirinya mengaku saat ini sedang membangun dapur khusus untuk memproduksi kue, yang dulunya dibangun dari sangat awal dengan modal sendiri, termasuk mencari oven hingga peralatan baking. Wah nggak keteteran nih ngurus semuanya sendiri?

"Itu dia (emang keteteran) soalnya sebelumnya dapurnya di rumah, ovennya kan kecil buat yang di rumah aja. Sekarang udah nge-set up buat dapur itu khusus buat oven industri yg gede," cerita Nicky.

Lalu, selain ditanganinya sendiri, apa yang membuat bisnis kue Nicky Tirta ini berbeda dengan bisnis kue artis lainnya? "Yang membedakan kalo aku basically punya ciri khas. Ketika aku bikin kue atau masakan itu cenderung lebih tidak terlalu manis karena kalo misalnya terlalu manis cukup sekali makan terus ya udah. Kadang malah istilahnya ya udah gamau makan lagi karena manis banget. Tapi kalo resep-resepku baking yang aku kelola cenderung ga terlalu manis dan banyak orang yang suka karena orang peduli sama kesehatan sekarang," pungkasnya. Wah semoga sukses ya! Kamu sudah pernah nyobain kue Nicky Tirta?

(kpl/pur/dka)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING