SELEBRITI

Nggak Mau Disamakan dengan Wajah Orang Indonesia, Barbie Kumalasari Mengaku Keturunan Belanda - Persia

Selasa, 17 November 2020 17:35

Barbie Kumalasari @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Saat mendengar nama Barbie Kumalasari kamu pasti langsung terbayang dengan berbagai sensasi dan segala kehaluannya di media sosial. Namun sebelumnya, istri Galih Ginanjar ini lebih dulu viral gara-gara transformasi penampilannya yang berubah total.

Tidak hanya berubah langsing dan seksi, Barbie Kumalasari juga berhasil bikin heboh karena wajahnya sangat berbeda dari sebelumnya. Nggak heran jika pada akhirnya banyak yang menduga kalau Kumalasari sudah melakukan banyak operasi plastik pada wajahnya.

Namun, kini Kumalasari lagi-lagi membantah tuduhan tersebut dalam wawancara terbaru bersama ESGE Entertainment. Di sanalah ia mengaku tidak melakukan operasi selain pada bagian hidungnya karena pernah infeksi filler.

1. Cuma Operasi Hidung

"Iya, banyak banget netizen tuh yang kayak misalnya dagu aku katanya aku di-filler lah, itu berapa cc ya di-filler, aku nggak habis pikir gitu. Maksudnya mereka tuh selalu berpikiran aku tuh operasi total. Aku tuh nggak ada operasi kecuali kalau hidung," kata Barbie Kumalasari.

Ia pun menambahkan, "Di setiap stasiun TV, ketika aku bicara bahkan dalam sehari-hari juga aku selalu mengatakan bahwa aku itu operasi hanya hidung, karena hidung aku itu memang pernah infeksi filler. Tapi kalau untuk dagu, bibir, mata, semua aku nggak pernah dioperasi."

2. Keturunan Belanda - Persia

Lebih lanjut, Kumalasari juga mengaku kalau dirinya adalah keturunan Belanda dan Persia, hingga wajahnya berbeda dari orang Indonesia biasa pada umumnya.

"Terbukti juga anak aku juga memang satu keluarga dagu aku memang seperti ini. Karena kan aku memang ada keturunan Belanda - Persia. Jadi memang nggak bisa disamakan dengan wajah-wajah orang Indonesia pada umumnya. Karena memang aku bukan orang Indonesia banget, bahwa aku ada campurannya," aku wanita yang mengaku punya bisnis berlian ini.


REKOMENDASI
TRENDING