SELEBRITI

Pamer Kemesraan dengan Erevano, Barbie Kumalasari Sudah Move On dari Galih Ginanjar?

Rabu, 04 November 2020 17:00

Erevano - Barbie Kumalasari @ instagram.com/erevano7

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini nama Barbie Kumalasari kembali menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia terang-terangan memamerkan kemesraan dengan pria brondong baru yang ternyata adalah penyanyi Erevano.

Lewat akun Instagram-nya, Barbie Kumalasari mengunggah potret mereka saat sedang berbagi pelukan mesra. Tidak hanya itu saja, keduanya juga sempat berbagi cipika-cipiki dan terlihat begitu dekat satu sama lain.

Bersamaan dengan diunggahnya postingan tersebut, wanita yang berstatus sebagai istri siri Galih Ginanjar ini pun menuliskan caption yang berbunyi, "Lama nggak ketemu @erevano7. Akhirnya ketemu lagi, bisa kangen-kangenan ya."

1. Dinner Romantis

Berhasil bikin heboh netizen, rupanya Barbie Kumalasari tidak berhenti sampai di situ saja. Senin (2/11) lalu, ia kembali memamerkan potret saat asyik berkencan bareng Erevano.

Menikmati hidangan mie dan saling bertatap manja, Kumalasari menuliskan caption singkat berupa 'dinner' yang ditambahkan dengan emoji sedang jatuh cinta. Nggak heran jika banyak yang percaya kalau mereka sudah benar-benar pacaran.

2. Move On dari Ginanjar?

Netizen pun menduga kalau Kumalasari akhirnya memutuskan untuk move on dari suaminya yang sedang mendekam di penjara. Meski tak ada talak yang keluar dari mulut Galih, Kumalasari sempat menyebutkan kalau mereka sudah berpisah.

"Kan udah pisah, kalau siri begitu. Kan udah nggak menafkahi (selama di penjara). Talak sih belum ada, ibaratnya sekarang tinggal aku ya (keputusannya). Apakah aku masih mau terus bersama atau memang aku mungkin punya pilihan yang lain," tuturnya pada bulan Juni lalu.


REKOMENDASI
TRENDING