SELEBRITI

Buka-Bukaan Soal Urusan Ranjang, Barbie Kumalasari Ternyata Punya Fantasi Pengin Main di Atas Helikopter

Jum'at, 13 November 2020 13:54

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar resmi ditahan karena kasus ikan asin pada bulan Juli 2019 lalu. Dan selama itu pula, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dirinya hampir tak pernah mendapat 'nafkah' dari Galih. 

Saat ditemui belum lama ini, selebritis yang kini menjadi pengacara ini mengatakan bahwa dirinya kini lebih berisi. Ia mengaku, tubuhnya menjadi gendut karena tak lagi berhubungan badan. 

"Iya sekarang kan gak ada musuhnya, jadi gendut sekarang, beda kan. kalau ada pasangan semua dari olahraga, kehidupan, dan semuanya terlampiaskan. kalau mau comot-comot kan gak mungkin juga," kata Barbie Kumalasari saat ditemui belum lama ini. 

 

1. Sudah Dapatkan Semua

Barbie Kumalasari melanjutkan, semua hal tentang hubungan ranjang sudah pernah ia dapatkan. Apalagi, sejak menikah dengan Galih Ginanjar, ia jadi lebih banyak variasi. 

"Semua udah aku dapetin sih. masalah itu alhandulillah sudah di atas rata-rata sudah didapetin semua. Waktu sama Galih apa aja dilakuin. Sama Galih dia sering olahraga libido meningkat," paparnya. 

 

2. Fantasi

Selain itu, meski sudah mendapat semua dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari ternyata memiliki beberapa fantasi liar mengenai hubungan ranjang. Tak biasa, ia rupanya ingin bermain di atas helikopter atau rooftop. 

"Penginnya di atas helikopter. pernah gua mengkhayal di atas helikopter. terus di atas rooftop. tapi kan gak mungkin. ya khayalinnya sama orang yang gua suka. ya memang sensasi banget," tukas wanita 38t tahun ini. 

 


REKOMENDASI
TRENDING