SINETRON

Sering Meramal, Akhirnya Terungkap Ternyata Barbie Kumalasari Cuma Pansos Ngaku-Ngaku Indigo

Kamis, 05 November 2020 14:04

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari akhir-akhir ini kerap membuat pernyataan yang mencuri perhatian. Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi muda Erevano ini mengaku jika dirinya bisa menerawang masa depan seseorang alias anak indigo.

Beberapa kali nama Barbie Kumalasari menjadi sorotan, seperti saat dia meramalkan pasangan artis berinisial R dan N yang bakal bercerai. Pemilik nama asli Kumala Sari Mukhlisah ini juga sempat memprediksi masa depan hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo dan juga Lesti dengan Rizky Billar.

1. Bohong Demi Kerjaan

Saat menjadi bintang tamu dalam program televisi BUKAN BISIK BISIK yang dipandu oleh Uya Kuya, baru terungkap bahwa Barbie Kumalasari bukanlah seorang anak indigo. Dalam segmen Bang Jalu alias Bangku Jawab Nggak Lu, Barbie Kumalasari mengaku bahwa dia berbohong demi mendapatkan pekerjaan.

"Eh... sebenernya gue nggak indigo sih. Ya ikut-ikutan aja, biar itu biar ada kerjaan gitu," ungkap Barbie Kumalasari, seperti dilansir dari kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL.

2. Lakukan Segala Cara

Di tengah pandemi ini segala sesuatu memang serba susah, termasuk bagi sebagian selebritis seperti Barbie Kumalasari. Sebelum berbohong dan mengaku sebagai anak indigo, Barbie Kumalasari sudah melakukan segala cara untuk bertahan di saat sepi job.

"Ya kan semuanya pada sepi, ya kan. Terus kan anak gue sekolah. Terus kan gue udah jual berlian, jual mobil. Ya kan honor gue mahal. Jadi kan kemaren bintang tamunya sepi," aku mantan istri Galih Ginanjar ini.

3. Dibayar Mahal

Mengaku sebagai anak indigo diakui Barbie Kumalasari mendatangkan pundi-pundi uang yang tak sedikit jumlahnya. Untuk sekali job terkait 'kemampuan istimewanya' ini, Barbie Kumalasari bisa mendapatkan bayaran hingga puluhan juta rupiah.

"Banyak, ada yang manggil. Ada juga yang kemalingan. Cari maling maksudnya gitu. Dibayar, kan bayaran aku mahal kan. Ngalahin Roy Kiyoshi bayaran aku. Sekali dipanggil kemaren 25 juta," tutur Barbie Kumalasari.

4. Musim Pansos

Lebih lanjut, ada keuntungan lain yang diperoleh Barbie Kumalasari saat meramal bak anak indigo, yakni sorotan publik. Barbie Kumalasari tak menampik bahwa dia sengaja pansos seperti yang dilakukan beberapa selebritis lainnya.

"Ya normal lah kalau pansos, lagi musim," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING