Nggak Patuh Bos Lamborghini, Polisi Siap Tetapkan Status Depe!

Selasa, 04 November 2014 06:51 Penulis: Darmadi Sasongko
Nggak Patuh Bos Lamborghini, Polisi Siap Tetapkan Status Depe! Dewi Perssik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kasus pencemaran nama baik yang menyeret nama Dewi Perssik telah memasuki babak baru. Setelah pemeriksaan beberapa saksi, polisi siap menetapkan status Dewi.

Pemilik goyang gergaji itu dilaporkan bos Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga, lantaran merasa terganggu dengan pengakuan Depe bahwa mereka memiliki kedekatan khusus.

"Kalau nggak mau ikut dengan syarat damai ya sudah. Dalam waktu dekat, penyidik akan menentukan sikap atas status depe," kata Hotman Paris Hutapea, selaku kuasa hukum Johnson.

Dewi Perssik ©KapanLagi.comDewi Perssik ©KapanLagi.com

Selain itu Hotman menilai, janda Aldi Taher itu sengaja meminta seorang mediator untuk membujuk kliennya agar mau berdamai. Tak ayal beredar kabar kalau sikap itu sudah dilakukan oleh Johnson.

"Dia marah. Apalagi di beberapa media online dibilang bahwa laporan sudah dicabut. Dulu ngaku kawin padahal tidak ada, sekarang mencabut laporan juga begitu," lanjutnya.

Seperti yang sebelumnya sudah diungkapkan oleh Johnson, Depe harus mengakui di depan publik kalau pemberitaan mereka selama ini tidak benar. Jika tidak, berarti Polisi siap untuk menetapkan status si goyang gergaji.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING