SELEBRITI

Nggak Trima Diperlakukan Pilih Kasih Sama Awwe, Egi SUCA 4: 'Apa Kurangnya Saya?'

Jum'at, 12 Oktober 2018 18:52 Penulis: Editor KapanLagi.com

Vidio.com

Kapanlagi.com - Jadi anak didik memang ada suka dukanya tersendiri, setidaknya itulah yang dirasakan oleh Egi, salah satu peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Ia yang kebetulan jadi anak didiknya Awwe, tentu girang dibelikan sepatu oleh Awwe. Namun di sisi lain, Egi juga merasakan pahitnya dianaktirikan.

Hal itulah yang ia ceritakan pada penampilannya semalam (11/10). Awwe memperlakukannya beda, terutama jika dibandingkan Mega. Mulai dari kerap disuruh bikin teh, sampai dimarah-marahin abis perform. Duh, kasihan banget komika asal Bandar Gebang satu ini.

1. Semangat Khas Anak Bekasi

Pastinya semua curhatan di atas ia kemas dalam komedi yang penuh energi. Yup, Egi tampak bersemangat sekali malam itu, semangat yang disebut khas anak Bekasi menurut Abdel Achrian. Juri berbadan tambun ini mengaku senang dengan penampilan Egi.

"Gue seneng banget sama penampilan lu malam hari ini. 2 atau 3 penampilan terdahulu mentalnya down banget gitu. Pasti segala macem cara untuk dinaikin lagi tuh sudah dilakukan sama Awwe tinggal dimarah-marahin doang," tukasnya.

2. Nggak Berubah

Senada dengan Abdel, Radit pun merasa puas dengan set Egi kendati tetap ada catatan. ""Gua sih seneng ya sama penampilan lu hari ini ya. Celakanya Egi ini sering banget bersandar sama what if yang agak menuju garis nggak bisa dipercaya ya. Cuma sekali lagi karena kamu ngedeliverynya baik ya oke-oke aja," ujar Radit.

Sementara komentar yang berbeda keluar dari bibir Ge Pamungkas. Menurutnya, nggak ada perubahan dari penampilan Egi. "Kalau menurut gua ini nggak ada perubahan ya. Lu saat ini balik ketika elu pertama kali perform, jadi nggak ada peningkatan," jelasnya.

Yup, memang Egi sempat jadi jagoan di awal kompetisi. Seiring dengan pertarungan yang makin sengit, Egi mulai alami penurunan dan tereliminasi. Ia kembali masuk lewat wild card di babak 20 besar, dan berhasil bertahan hingga 8 besar. Akankah ia bisa terus bertahan? Atau ia akan pulang dalam waktu dekat? Temukan jawabannya di Indosiar ya!


REKOMENDASI
TRENDING