Nia Daniati - Farhat Abbas Resmi Cerai

Rabu, 04 Juni 2014 12:41 Penulis: Wulan Noviarina
Nia Daniati - Farhat Abbas Resmi Cerai @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Setelah menjalani proses sidang yang cukup melelahkan, akhirnya hari ini majelis hakim memutuskan kasus perceraian antara Nia Daniati dan Farhat Abbas. Keputusan itu dibacakan di kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (4/6), dan dengan demikian Nia dan Farhat sudah resmi jadi mantan suami istri.

"Putusannya perceraian. Diputuskan cerai. Dikabulkan gugatan kita," ujar Indra Sahnun Lubis, kuasa hukum Nia Daniati saat ditemui usai sidang.

Meski hasil sidang ini dinanti oleh Nia dan Farhat, tapi sayang, kedua belah pihak tidak ada yang hadir di Pengadilan Agama. Baik Farhat maupun Nia hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

"Nia memang nggak wajib untuk hadir," lanjut Indra.

Kemesraan Nia Daniaty dan Farhat Abbas, kini tinggal kenangan. @KapanLagi.com®Kemesraan Nia Daniaty dan Farhat Abbas, kini tinggal kenangan. @KapanLagi.com®


Yang pasti, dengan putusan tersebut, Nia bisa lega karena sudah tidak dipusingkan lagi dengan urusan perceraian yang menyita banyak waktu dan tenaga.

Kasus perceraian Nia dan Farhat memang tidak berlangsung mulus. Keduanya saling berseteru soal harta gono-gini, dan ada juga teror yang dilakukan Farhat ke Nia. Dengan putusan ini, keduanya bisa melanjutkan hidup masing-masing dengan damai.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING