Nia Daniati Tanggapi Kicauan Farhat Abbas Tentang Olga Syahputra

Rabu, 01 April 2015 19:44 Penulis: Helmi Romadhon
Nia Daniati Tanggapi Kicauan Farhat Abbas Tentang Olga Syahputra Nia Daniati & Farhat Abbas © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kicauan Farhat Abbas mengenai almarhum Olga Syahputra sepertinya tak akan pernah habis. Di masa hidup Olga sampai dipanggil oleh yang Maha Kuasa, Farhat masih saja melontarkan tudingan-tudingan negatif pada komedian tersebut.

Sepertinya pengacara itu memang punya dendam yang begitu dalam kepada Olga. Hal itu pun ia jelaskan lewat akun twitter-nya @farhatabbaslaw.

"Baiklah, saya perlu membuka pada keluarga Olga maupun kalian semua, mengapa begitu sakit hati saya dan sulit lupa sampai mati. Dia pernah berkata yang tak senonoh yang sangat menghina. Saat itu
juga, saya gampar mulutnya. Saya bilang mulutmu sakit dan kurang ajar. Kata-katanya pada bini gue waktu itu di ANTV 'minta pin bb dong, nanti gue jual ke pejabat.' sambil ketawa2 ala datuk Maringgih,” tulis Farhat di Twitter-nya.

Nia Daniati menganggap Olga adalah hal yang baik © KapanLagi.com®/Bambang E RosNia Daniati menganggap Olga adalah hal yang baik © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Menanggapi namanya ikut terseret dalam kicauan sang mantan suami. Nia Daniati malah tak mau ambil pusing. Pelantun Gelas-Gelas Kaca itu justru menyebut Olga adalah sosok yang baik pada dirinya. Nia kenal Olga sejak masih di sanggar Ananda milik Aditya Gumay. Kebetulan Nia dan Adit memang bersahabat dekat.

"Kalau bicara masalah almarhum (Olga) yang sudah tidak ada (meninggal). Beliau sangat baik. Menghargai saya. Kenal tahun 1998 sejak di sanggar Ananda milik Aditya Gumay," ujar Nia yang ditemui di Studio Bep Bop, Jl. Tebet Barat lX, Jakarta Selatan (1/4).

"Buat saya tidak ada masalah. Di diri saya dan hati saya tidak ada masalah apa-apa Insya Allah, baik-baik saja," tutup Nia.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING