SELEBRITI

Nia Ramadhani Beli Ranjang Ukuran 5x2 Meter, Harganya Bikin Kantong Kering

Sabtu, 07 Desember 2019 10:42 Penulis: Dhimas Nugraha

Nia Ramadhani ©KapanLagi.com/Bamband E Ros

Kapanlagi.com - Bicara soal kehidupan mewah Nia Ramadhani memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Dari mulai memiliki banyak ART, pernah tersesat di rumah sendiri karena terlalu besar, hingga tak bisa mengupas buah salak, selalu mencuri perhatian. 

Belum lama ini, istri Ardie Bakrie ini kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terkait salah satu satu properti di rumahnya yang dibilang tak biasa. Di dalam kamarnya, ibu satu anak ini punya kasur tidur dengan ukuran 5x2 meter. 

1. Ukuran Kasur 5x2

Hal ini bermula saat Jessica Iskandar berkunjung ke rumah Nia Ramadhani. Kala itu, ibu 3 anak ini mengaku jika ketika di rumah, kamar adalah ruangan favoritnya. 

Wanita yang akrab disapa Jedar ini terkejut saat mengetahui ukuran tak biasa kasur di kamar Nia Ramadhani itu. 

"Ranjang kamu ukurannya 5x2 meter. Berarti 10 meter?," tanya Jedar seperti dikutip dari YouTube Jessica Iskandar, Sabtu (7/12).

"Ya sekitar segitu," jawab Nia.

Jessica Iskandar begitu terkejut mendengar jawaban dari Nia Ramadhani. Pasalnya, untuk ukuran standar kasur tidur tak lebih dari 2x2 meter. 

2. Harga Ratusan Juta

Nia Ramadhani ternyata punya alasan sendiri, kenapa ingin punya kasur yang lebar. Ia mengaku, saat itu ia yang tengah mengandung anak pertamanya berpikir jika punya kasur lebar, nanti bisa dipakai tidur bersama anak-anak. 

Semakin penasaran, Jessica Iskandar pun menanyakan harga kasurnya itu. Nia Ramadhani yang sedikit lupa karena sudah 10 tahun yang lalu. Kabarnya, kasur spesial ini harganya mencapai ratusan juga rupiah. 

"Berapa duit sih harganya?," tanya Jedar.

"Ih aku lupa," ucap Nia.

"Maaf ya, aku sombong dikit aja. Tempat tidur aku aja yang baru ini ukurannya standar banget, king size doang Rp50 juta. Coba hitung kira-kira yang lebih besar. Kalau yang 5 meter kira-kira berapa coba?," kata Jessica.

"Nggak tahu aku lupa soalnya udah 10 tahun. Aku nggak mau ngomongin harganya," kata Nia.

"Aku kira harganya bisa sampai Rp 200 juta," tutup ibu El Barack ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING