SELEBRITI

Niat Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI Dicibir Netizen, Baim Wong Akui Tak Kapok Berbuat Baik

Sabtu, 30 Juli 2022 15:12

Baim Wong akui tak kapok berbuat baik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Netizen sempat dibuat heboh karena kabar Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI beredar di dunia maya. Tentunya hal ini banyak menuai tanggapan dari berbagai pihak.

Padahal suami dari Paula Verhoeven ini mengaku punya niat baik atas tindakan yang ia lakukan. Meski niat baiknya tak begitu mendapat respon positif, Baim Wong mengaku tak kapok.

1. Tak Anggap Cacian

Bahkan lelaki berusia 41 tahun ini juga tak menganggap berbagai komentar dari netizen adalah cacian. Pasalnya, Baim punya cara sendiri untuk menolong orang lain.

"Saya itu sampai sekarang, beberapa kali begini, beneran, saya tidak merasakan caci dan maki. Saya hanya merasakan bagaimana cara saya menolong orang," ungkap Baim Wong saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalian bisa melihat dari mata saya, kenapa saya nggak kepikiran sama komentar itu, saya tahu niat dan tujuan saya. Saya tahu banget apa yang mau saya tuju. Jadi saya nggak pernah, cacian dan maki itu menghancurkan diri saya," lanjutnya.

2. Jadi Pelajaran

Selain itu, Baim Wong menilai berbagai cacian serta makian dari netizen atas pandangan mereka bukan lah hal yang buat dirinya hancur. Ia justru menganggap hal tersebut adalah proses pembelajaran untuknya.

"Menghancurkan diri saya tapi langkah-langkahnya lah yang saya pikirin seperti itu ternyata tahapan-tahapannya saya harus belajar seperti gimana," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING