SELEBRITI

Baim Wong Mengaku Tak Tahu Disindir Wanda Hamidah Soal Uang Rp 500 Juta Untuk Citayam Fashion Week

Kamis, 28 Juli 2022 18:14

Baim Wong saat ditemui pada Kamis (28/7) - Irfan Kafril © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Belum lama ini, netizen dibuat heboh karena sebuah unggahan dari Wanda Hamidah yang diduga menyudutkan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam unggahan tersebut, Wanda menyindir Baim soal uang Rp500 juta yang katanya tak jadi diberikan kepada Bonge dan kawan-kawannya.

Akan tetapi, bukan berarti Baim tak tahu soal unggahan Wanda Hamidah ini. Saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (28/7) Baim Wong mengaku tak ingin tahu soal kabar postingan Wanda Hamidah.

"Yah lo pake bilang orangnya siapa. Jadi, dia sebenarnya yang ngomong Wanda Hamidah. Haduh, ngapain ngomong sama saya?," ungkap Baim Wong.

1. Tak Mau Bertingkah Canggung di Hadapan Wanda Hamidah

Baim beralasan tak mau menanggapi karena dirinya tak mau bertingkah canggung ketika bertemu dengan Wanda Hamidah. Tak mau begitu ambil pusing, pria berusia 41 tahun ini ingin bersikap biasa-biasa saja.

"Karena kalau saya tahu nama, takut ada setan masuk, 'haduh tuh orang jahat sama lu' gitu. Jadi, rusak gitu loh keseharian saya, itu yang saya nggak mau. Itu kenapa saya nggak mau baca," ujarnya.

"Karena gini lo, ketika lu nggak bilang kalau gua ketemu dia, gua akan negur dia, 'hai apa kabar? Dan dia akan bingung ngeliat gua, 'loh kok dia giniin gue? Nggak papa ya?' Karena kita nggak baca, karena kita positif thinking sama dia," lanjutnya.

2. Tak Membaca Unggahan Ridwan Kamil

Selain tak membaca postingan Wanda Hamidah, Baim Wong juga mengaku tak membaca postingan Ridwan Kamil. Semua ini ia lakukan agar selalu bisa berprasangka baik kepada semua orang.

"Gua pun juga nggak baca apa yang ditulis pak Ridwan Kamil sampai detik ini nggak baca seviral itu. Sumpah saya nggak baca. Saya cuma mau tetep berpikiran dia orang baik," tukasnya.

(kpl/irf/ums)

REKOMENDASI
TRENDING