SELEBRITI

Nikahi Selebgram Serell Nadirah, Taqy Malik Beri Mas Kawin Berlian dan Emas 48 Gram

Rabu, 28 Oktober 2020 12:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Taqy Malik dan Serell Nadirah © instagram.com/hijazpictura

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia sedang melingkupi pengantin baru Serell Nadirah dan Taqy Malik. Mereka baru saja menikah beberapa waktu lalu. Momen bahagia itu pun terekam dalam Youtube Taqy.

Proses akad nikah mereka pun disiarkan secara live di instagram akun pribadi Taqy Malik, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (18/10).

1. Berlian dan Emas

Sudah beberapa hari menikah, mas kawin mereka akhirnya terungkap di Youtube Taqy pada Minggu (25/10) lalu. Rupanya Taqy memberi berlian dan beberapa gram emas.

Dalam video tersebut, tampak ayah Serell menjabat erat tangan Taqy. Ijab kabul pun berlangsung lancar dan khidmat.

2. Berlangsung Lancar

"Saya nikahkan dan saya kawinkan Serell Nadira putri kandung saya kepadamu, dengan mas kawinnya sebentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram," tukas ayah Serell.

"Saya terima nikah dan kawinnya Serell Nadirah binti Faruk Muhammad dengan maskawin tersebut tunai," ucap Taqy Malik hanya dalam satu tarikan napas.

3. Souvenir Emas Batang

Menariknya, di pesta pernikahan Taqy Malik dan Serell ini, souvenir yang diberikan ke tamu undangan tak main-main. Mereka memberikan satu emas batangan sebagai souvenir pernikahan. Hal ini pun diketahui dari instagram story milik Keanu Agl.

Lewat instagram story milikya beberapa waktu lalu, selebgram yang dikenal ceplas-ceplos ini pun komplain dengan Taqy Malik. Ia tak tahu jika souvenir pernikahan Taqy dan Serell adalah emas batangan.

4. Minta Lagi

Tanpa berpikir panjang, Keanu pun meninggalkan souvenir itu di Batam. Dan ketika sadar itu emas, ia pun meminta kembali ke Taqy Malik, tapi sudah kehabisan.

"Semalem kondangan souvenirnye emas batangan gue gak tahu, gue tinggal. Orang ngasih souvenir gue tinggal," kata Keanu.

"Siangnya gue baru dikasih tahu, souvenirnye emas batangan, gue minta sekarang sudah habis. Enak aja si Taqy, gua kondangan jauh lho, ke Batam lho gua terbang, masak gak dapet souvenir?" sambungnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING