Nikita Mirzani Akui Terima Nafkah Rp 400 Juta Dari Dipo Latief

Rabu, 25 April 2018 14:42 Penulis: Wulan Noviarina
Nikita Mirzani Akui Terima Nafkah Rp 400 Juta Dari Dipo Latief Nikita Mirzani ©instagram/mariophotografie

Kapanlagi.com - Tanpa tedeng aling-aling, Nikita Mirzani mengungkap berapa uang bulanan yang ia terima dari Dipo Latief. Hal ini tak sengaja terbuka ketika Nikita sedang memberikan komentar soal nafkah yang diminta oleh Hilda Vitria kepada Billy Syahputra. Hilda meminta nafkah sebesar Rp 20 juta per bulan kepada Billy, yang menurut Nikita jumlahnya cukup kecil.

Dengan nada setengah bercanda, Nikita menyatakan bahwa menjadi seorang perempuan itu harus matre. Ia pun memberikan saran buat Hilda agar tidak segan meminta uang lebih dari Billy kalau nanti sudah menikah. Nikita sendiri mengaku dapat ratusan juta dari Dipo yang sudah menikahinya secara siri.

"Cewek harus matre. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan (ke Billy Syahputra), gue Rp 400 juta. Gue serius," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/4) seperti dilansir dari Liputan6.com.

Nikita Mirzani mengaku dinafkahi Rp 400 juta sebulan oleh Dipo Latief ©instagram/nikitamirzanimawardi_41Nikita Mirzani mengaku dinafkahi Rp 400 juta sebulan oleh Dipo Latief ©instagram/nikitamirzanimawardi_41

Namun dengan kebiasaan Nikita Mirzani yang asal ceplos dan suka bercanda, ada kemungkinan jumlah yang disebutkan oleh bintang film COMIC 8 itu bukanlah sebuah hal yang benar-benar serius. Tapi bisa jadi juga benar, karena Dipo adalah seorang pengusaha sukses di Indonesia.

Pernyataan dari Nikita soal nafkah pun didukung oleh Billy Syahputra. Adik mendiang Olga Syahputra itu merasa wajar jika seorang perempuan matre dan mementingkan materi.

"Siapa pun, masyarakat Indonesia kalau bilang ke pasangannya atau istrinya cewek itu matre. Berarti antara cowok itu pelit dan enggak mampu," sahut Billy Syahputra.

Benarkah Dipo memberikan nafkah ratusan juta untuk Nikita setiap bulannya? Tunggu kelanjutannya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING