SELEBRITI

Nikita Mirzani Dapat Ancaman dan Teror Dari Orang Tak Dikenal, Ban Mobil Disobek

Selasa, 15 Desember 2020 15:16

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh Nikita Mirzani. Belum lama ini, ia mendapat teror dan ancaman dari orang yang tak ia kenal. Orang tersebut merobek salah satu ban mobil miliknya. Nikita sendiri tak mengetahui alasan yang jelas mengapa mobilnya diserang.

"Robek. Nggak tahu tuh kenapa bisa gitu, Mail (supir) yang tahu. Tiba-tiba disobek," kata Nikita Mirzani saat ditemui di studio 41, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). 

Meskipun begitu, Niki sendiri sadar bahwa ini adalah risiko yang harus ia tanggung. Ia pun bahkan sangat santai menghadapi hal ini. 

"Biasa ajalah. Namanya juga begituan. Itu kan resiko yang harus ditanggung," imbuhnya.

1. Tak Tahu Sama Sekali

Kejadian ini terjadi saat Nikita Mirzani sedang melakukan syuting video klip dengan Rizal Mantovani di daerah Sunda Kelapa, Jakarta Utara. Ia baru mengetahui bahwa bannya sobek ketika mobil yang ia naiki itu sudah berjalan.

"Nggak tahu. Kalau gua kan masih syuting video klip sama Rizal Mantovani 'Selalu Salah'. Karena sudah selesai take jadinya pulang duluan. Terus baru berasa oleng  keluar tol, berhenti ternyata bannya bukan pecah tapi robek kalau pecahkan pasti berantakan tapi ini ada tusukan," tutur ibu 3 anak ini. 

2. Lebih Hati-hati

Dengan adanya kejadian ini, Nikita pun semakin berhati-hati. Untuk saat ini, ia untuk sementara akan jarang keluar rumah, kecuali ada urusan penting yang mengharuskan ia keluar. 

"Makin hati-hati, makin sih. Hati-hati untuk diri sendiri aja. Kalau sekarang nggak berguna banget nggak bakal keluar," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING