SELEBRITI

Tak Hanya Dapat Teror Ban Mobil Disobek dengan Sengaja, Nikita Mirzani Juga Pernah Diancam Akan Dibunuh

Senin, 14 Desember 2020 14:00

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini keselamatan anak-anak Nikita Mirzani terancam dalam sebuah kejadian di mana mobilnya oleng saat melaju di jalan raya. Diketahui bahwa penyebabnya adalah ban mobil yang sengaja disobek hingga membahayakan supir, suster, serta 3 anak selebritis yang kerap menyuarakan pikirannya secara blak-blakan tersebut.

Saat dihubungi KapanLagi.com lewat sambungan telepon pada Senin (14/12) terkait kejadian nahas tersebut, Nikita Mirzani mengaku tak tahu kronologi yang sebenarnya. Pasalnya, single mother ini tengah berada di lokasi syuting video klip saat ketiga anaknya pulang duluan.

"Yang tau itu bukan gue, tapi Mail. Asisten gue yang tau, gue masih di lokasi syuting," terang Niki.

"Jadi gue lagi syuting video klip, mereka pulang duluan. Ya udah taunya ban itu oleng pas keluar dari tol, abis itu gw gak tau lagi. Pas dikirimin fotonya udah robek, udah gitu doang," sambungnya.

1. Tidak Melapor

Meski sudah membahayakan keselamatan orang-orang terdekatnya, Nikita Mirzani ternyata belum berencana untuk melaporkan tindakan pelaku ke pihak berwajib.

"Ya gak tau, gak lah (laporin)," tutur Nikita Mirzani singkat.

2. Ancaman Pembunuhan

Teror yang diterima Nikita Mirzani memang kadang ada tapi juga kadang hilang. Tak jarang teror yang dialamatkan padanya sudah tergolong semakin berani, bahkan sampai dapat ancaman pembunuhan melalui pesan singkat.

"Diancem dibunuh juga sering lewat sms," kata selebritis yang menyebut dirinya wanita Amazon ini.


REKOMENDASI
TRENDING