SELEBRITI

Fantastis, Nikita Mirzani Habiskan Rp 600 Juta untuk Bikin Video Klip 'Selalu Salah'

Selasa, 15 Desember 2020 15:24 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani @ instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani bakal merilis video klip terbaru berjudul Selalu Salah di awal tahun 2021. Tak main-main, ibu tiga anak ini menggandeng sutradara kondang Rizal Mantovani.

Nikita Mirzani mengatakan, Rizal Mantovani menjadi salah satu sutradara yang punya segudang pengalaman untuk menggarap sebuah video klip, "Video klip gua seneng banget, karena video klip Selalu Salah bisa langsung di-direct sama mas Rizal Mantovani. Kayaknya dia jarang banget kalau video klip, banyakan film."

"Kenapa gua pakai Rizal Mantovani, dia legend banget, dia detail banget dari segi pengambilan gambar, rambut, makeup, pokoknya sama dia diurus," kata Nikita saat ditemui di Studio 42, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

1. Habiskan 600 Juta

Dalam video klip Selalu Salah, Nikita Mirzani berperan penting masalah ide konsepnya. Bahkan, ide yang dia tuangkan di sini sampai menghabiskan uang hingga Rp 600 juta.

"Total hampir 600 juta. (Ide dari Nikita) iya dong. Kita sebelum jadi, divisualisasikan dulu sama otak gua. Gua mau kayak gini. Dia juga punya ide disatuin terus kita temuin lagi untuk ngomong budget dan akhirnya jadi," katanya.

2. Syuting 2 Hari

Menghabiskan dana hingga Rp 600 juta, rupanya proses syuting hanya dilakukan selama 2 hari. Selain ide dan konsep, video klip ini memakan banyak biaya karena wardrobe yang dikenakan Nikita.

"Mas Rizal detail dan konsep-konsepnya gila. Dua hari syuting, ada dua belas tema, ada delapan baju," tutup wanita yang akrab disapa dengan sebutan Nyai ini.


REKOMENDASI
TRENDING