Nikita Mirzani 'Ditodong' di Hard Rock Cafe Hongkong!

Minggu, 04 Desember 2016 09:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nikita Mirzani 'Ditodong' di Hard Rock Cafe Hongkong! Nikita Mirzani/©Dokpri

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani mendapat kesempatan tampil untuk menghibur para Buruh Migran Indonesia (BMI) di Hongkong, akhir November lalu. Nikita pun mampu mengobati kerinduan para TKI akan tanah air dengan membawakan lagu dangdut. Tak sendirian, ia ditemani Evelyn Nada Anjani, istri aktor dan komedian, Aming.

Tak tanggung-tanggung, acara BMI itu digelar di sebuah cafe yang cukup gaul dan ternama, Hard Rock Hongkong. Niki pun tak mau menghilangkan signaturenya dengan mengenakan busana cukup seksi saat menghibur para pekerja asal Indonesia tersebut. 

"Untuk pakaian aku pakai warna putih dengan sedikit belahan dada, lebih simple elegan aja, sedangkan untuk lagu lebih ke dangdut karena enak buat goyangnya," kata Nikita saat dihubungi awak media, Jumat (2/12) lalu.

Begini suasana Niki saat manggung di Hard Rock Hongkong/©DokpriBegini suasana Niki saat manggung di Hard Rock Hongkong/©Dokpri

Usai menghibur para pekerja Indonesia tersebut, lanjut Nikita, pihak Hard Rock memintanya untuk kolaborasi dengan home band yang ada. Tanpa pikir panjang, Nikita langsung menyanggupi.

"Abis hibur BMI, eh 'ditodong' pihak Hard Rock untuk main sama home bandnya. Ternyata home bandnya asal Indonesia juga, langsung hajar. Malah jadi penghargaan besar buat aku," jelas dia.

Lewat akun Instagramnya, Nikita memamerkan kebolehannya bernyanyi bersama homeband yang bernama ID Talent itu. Mengenakan peplum tube top berwarna putih dan distressed denim, Niki membawakan lagu We Found Love milik Rihanna sambil berjingkrak-jingkrak. Have fun!

(kpl/ded/tch)

Reporter:

Dedi Rahmadi


REKOMENDASI
TRENDING