Dituding Selingkuhi Nafa Urbach, Zack Lee Tak Peduli Asal...

Jum'at, 02 Desember 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Dituding Selingkuhi Nafa Urbach, Zack Lee Tak Peduli Asal... Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Video berdurasi pendek yang menampilkan kemesraan antara Zack Lee dan Nikita Mirzani sempat heboh beberapa waktu lalu. Pilihan Nafa Urbach untuk curhat di Instagram tanpa benar-benar membuka masalah sebenarnya semakin membuat masyarakat bertanya-tanya.

Ditemui usia press screening film HEADSHOT, Zack mengatakan bila hubungannya dengan Nafa baik-baik saja. Menurut pria 32 tahun itu, sangat wajar bila suami istri terbelit sebuah masalah.

"Hubungan kita baik-baik aja kok. Namanya rumah tangga pasti ada pasang dan surutnya," tegas Zack di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Zac Lee tegaskan rumah tangganya baik-baik saja © KapanLagi.com®/Budy SantosoZac Lee tegaskan rumah tangganya baik-baik saja © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Sayangnya, banyak orang keburu memberi cap jelek kepada Zack lantaran dianggap selingkuhi istrinya. Menanggapi tanggapan tersebut, pria kelahiran Inggris ini memilih cuek. Karena yang terpenting Nafa memercayainya.

"Saya nggak peduli pandangan orang, ngapain gitu? Semua orang kan juga nggak ada yang sempurna, jadi ketika mereka ngomongin saya, it's okay. Yang penting orang-orang terdekat saya tahu bagaimana saya," ujarnya.

Kejadian kemarin memang memberi pelajaran bagi Zack. Namun, bukan hanya dari soal video itu ia belajar sesuatu. "Saya menjadi dewasa karena hidup mengajari saya, bukan cuma soal kemarin. We grow up," tandas pria berusia 32 tahun tersebut.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING