Nikita Mirzani Akui Zack Lee Ganteng, Tapi Bukan Tipenya

Selasa, 18 Oktober 2016 04:35 Penulis: Helmi Romadhon
Nikita Mirzani Akui Zack Lee Ganteng, Tapi Bukan Tipenya Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belakangan ini hubungan Nikita Mirzani dengan suami Nafa Urbach, Zack Lee menjadi perbincangan publik. Pasalnya baru-baru ini muncul video yang memperlihatkan Nikita dan Zack cukup mesra ketika mereka menghabiskan waktu bersama di Bali.

Kendati demikian, Niki mengelak memiliki hubungan spesial dengan pria 32 tahun itu. Ia mengaku hubungannya dengan Zack tak lebih dari sekedar teman. Lalu, sudah berapa lama sih mereka saling mengenal?

"Sudah lumayan lama sih tapi baru ketemu kali bentar deh kayaknya gue ada whatsapp deh (cek handphone) nih gue tuh baru hubungan sama. Zac lagi itu di tanggal 5 Oktober tuh (nunjukin hp), baru whatsapp lagi tuh tanggal 5 Oktober jadi kalau dibilang punya hubungan sama dia lebih dari temen sih kayaknya gak mungkin ya. Sudah ya gue ditungguin orang ni," jelasnya saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (17/10).

Nikita Mirzani cerita kedekatannya dengan Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy SantosoNikita Mirzani cerita kedekatannya dengan Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Menurut Niki pribadi, Zac merupakan pria yang baik dan juga ganteng. Meski begitu, ia mengaku bahwa pemain film HEADSHOT itu bukanlah tipenya.

"Kalau gue punya pacar, Zac bukan tipe gue. Gue kasih tahu ya buat apa gue ngancurin rumah tangganya Zac sama Nafa. Zac nggak ngasih gue duit, Zac nggak ngasih gue rumah, buat apa gitu. Jadi dibilang gue ngancurin rumah tangganya dia enggak deh masih banyak laki-laki lain di sana selain Zac," tegasnya.

"Gue sama Zac punya Snapchat bukan kali ini aja, kemarin-kemarin ada snapchat gue sebelum sama Zac yang gue cium ciuman asli sama pacar gue tapi nggak ditayangin kenapa sama Zac doang. Gue sadar diri gue publik figur. Wah Nikita Mirzani selalu dibilang kontroversi lah cari sensasi lah. Diada-adain, udah makanan gue lah udah biasa," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING