Tampil Beda, Ini Alasan Zack Lee Pelihara Jenggot

Jum'at, 02 Desember 2016 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tampil Beda, Ini Alasan Zack Lee Pelihara Jenggot Zack Lee © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Semenjak beredar video dengan Nikita Mirzani, nama Zack Lee mencuat menjadi bahan pembicaraan. Tidak hanya menyoal isu miring perselingkuhan, tapi juga penampilan yang berbeda 180 derajat.

Bila biasanya hadir rapi dan bersih, kini suami Nafa Urbach itu memanjangkan kumis serta jenggotnya. Helai-helai rambut yang tumbuh lebat di bagian bawah muka tersebut membuatnya tampak tak serapih dulu lagi.

Saat ditanya, rupanya hal itu terkait keperluan syuting layar lebar yang masih dirahasiakan judulnya. "Ini untuk tuntutan peran," kata Zack ditemui usai press screening HEADSHOT di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Kamis (1/12).

Penampilan baru Zack © KapanLagi.com®/Budy SantosoPenampilan baru Zack © KapanLagi.com®/Budy Santoso



Meski terlihat tidak terurus, bapak satu anak ini rupanya menyukai penampilan barunya. Dirinya mengaku karena kumis dan jenggot tebal itu ia jadi tak digoda oleh wanita-wanita cantik di sekitarnya.

"Aku suka penampilan yang sekarang. Butuh tiga bulan untuk berubah kayak gini. Jadinya nggak banyak yang godain karena jadi jelek,"  tambah dia.

Belum jelas bagaimana peran dan genre di proyek barunya, namun Zack akan tampil total di sana. Untuk itu ia menahan diri dengan dirinya sekarang sampai produksi film selesai.

Seperti diketahui, belum lama ini Zack ditengarai berpose mesra bareng Niki. Gara-gara itu, hubungan Zack dan Nafa pun sempat retak dan Niki langsung minta maaf secara terang-terangan dan terbuka seperti ini..

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING